Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

H. Musahwi Komitmen Teguh untuk Emban Amanat Rakyat Sumenep Kedua Kalinya

Hendri Purnawan
Haji Musahwi Anggota Dewan Partai Amanat Nasional PAN Saat Di Temui Di Kediamannya E1724334383518
Haji Musahwi Anggota Dewan Partai Amanat Nasional (PAN) saat di temui di kediamannya
banner 120x600
banner 336x280

Sumenep – News PATROLI.COM –

Haji. Musahwi, yang baru saja di Lantik di pendopo dengan 50 Anggota Dewan, kini terpilih kedua kalinya di dapil satu (1) sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep dari Partai Amanat Nasional (PAN), menegaskan komitmennya untuk mengemban amanat rakyat dengan penuh ketulusan dan tanggung jawab.

Dalam pernyataannya kepada awak media, H. Musahwi mengungkapkan rasa syukurnya atas kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat Sumenep. Ia juga menegaskan bahwa dirinya siap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan ikhlas, mengutamakan kepentingan masyarakat di atas segalanya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Sumenep yang telah memberikan kepercayaan ini. Saya berkomitmen untuk bekerja keras demi kesejahteraan rakyat, dengan niat yang tulus dan hati yang ikhlas,” tuturnya.

Baca juga : 50 Anggota DPRD Kabupaten Mojokerto Resmi Dilantik, Nurida Lukitasari Dewan Incumbent Ucapkan Terima Kasih kepada Konstituennya

Sebagai anggota dewan yang baru, H. Musahwi berjanji akan mendengarkan aspirasi rakyat dengan seksama dan memperjuangkan kebijakan yang berpihak pada kepentingan umum. Ia berharap dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Kabupaten Sumenep, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri mengapresiasi semangat dan dedikasi H. Musahwi, serta berharap agar amanat yang telah diberikan oleh rakyat dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

Dengan terpilihnya H. Musahwi, diharapkan sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Sumenep semakin kuat, sehingga berbagai program pembangunan dapat berjalan lebih efektif dan efisien, demi terwujudnya Sumenep yang lebih maju dan sejahtera untuk melayani masyarakat Sumenep. (Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *