Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Hadiri Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Lombok Barat, Dirbinmas Polda NTB Bagikan 152 Sembako Secara Simbolis

Favicon
WhatsApp Image 2022 10 09 At 22.09.48
banner 120x600
banner 336x280

Sebagai generasi penerus, pemuda harus dapat meniru dan mencontohi segala perbuatan baik yang dilakukan oleh Nabi kita, ulama kita serta para tokoh-tokoh agama Islam lainnya.

“Kami sangat berharap kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah ini untuk dapat kiranya memberi contoh kepada anak-anak kita agar selalu berakhlakulkarimah,”pintanya.

Baca Juga:Satlantas Polres Lombok Barat Kedepankan Edukasi Menyikapi Menjamurnya Sepeda Listrik

Yang tak kalah pentingnya, lanjut Dirbinmas bahwa kita seluruh elemen masyarakat juga harus berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas di wilayah kita masing-masing sehingga tercipta Kamtibmas.

“Memelihara kamtibmas merupakan kewajiban kita semua sebagai warga masyarakat, sehingga ketenangan dan kenyamanan dalam masyarakat dapat terpelihara,”tegasnya.

“Terimakasih kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda yang sudah secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini,”pungkasnya.

Baca juga : Sat Reskrim Polres Bojonegoro Distribusikan Air Bersih untuk Warga Desa Purwoasri

Kehadiran Dirbinmas dan rombongan kali ini dirangkaikan dengan pembagian 152 paket Bansos secara simbolis kepada kepala desa setempat. Selanjutnya akan di distribusikan kepada warga yang berhak menerimanya. (Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *