Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Hadiri Perkemahan Gabungan Sako Ma’arif NU, Wabup : Gerakan Pramuka Tumbuhkan Kecintaan pada NKRI

Favicon
Hadiri Perkemahan Gabungan Sako Maarif NU Wabup Gerakan Pramuka Tumbuhkan Kecintaan Pada NKRI
banner 120x600
banner 336x280

“Kegiatan pramuka yang salah satunya diadakan hari ini memiliki muatan nilai-nilai cinta pada NKRI. Ini tentunya bisa menjadi pelajaran sekaligus motivasi pada adik-adik sekalian sebagai anggota pramuka di Balongpanggang,” kata Bu Min.

“Ketika kita mengadakan perkemahan seperti ini setelah dua tahun tidak bisa melaksanakan, sejatinya kita juga menjalin silaturahmi antar anggota pramuka, dari satu sekolah dengan sekolah yang lain. Disini juga nantinya akan ada unsur olahraga, bermain dan kegembiraan untuk adik-adik sekalian,” tambahnya

Selepas memberikan sambutan dan membuka kegiatan, Bu Min menghampiri satu-persatu tenda peserta perkemahan gabungan untuk menyapa dan berfoto bersama. Kepada peserta, Bu Min berulangkali melempar senyum dan menyemangati peserta untuk terus bergembira selama menjalani perkemahan yang berlangsung hingga Minggu, 18 September 2022.

Baca juga : Pelantikan Majelis Pembimbing Cabang Kwarcab Bojonegoro: Inovasi Energi Terbarukan Jadi Fokus Utama

Dari informasi yang dihimpun dari panitia, total terdapat 70 tenda yang dihias menarik dengan beraneka warna mulai dari depan hingga sekeliling tenda. Tampak pada beberapa tenda dilengkapi dengan peralatan memasak, hingga tali temali khas pramuka. (Mar/Kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *