Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Halal Bihalal PLB Jadi Moment Silaturahmi Bersama Pegawai Pemkab Sidoarjo yang Memasuki Purna Tugas

Agus Sutopo
Halal Bihalal PLB Jadi Moment Silaturahmi Bersama Pegawai Pemkab Sidoarjo Yang Memasuki Purna Tugas 1 E1714269441141
Halal Bihalal Peguyuban Lansia Bahagia Jadi Moment Silaturahmi Bersama Pegawai Pemkab Sidoarjo yang Memasuki Purna Tugas
banner 120x600
banner 336x280

M.G. Hadi Sutjipto selaku Pembina PLB menyampaikan jika Paguyuban Lansia Bahagia (PLB) berdiri di tahun 2017 yang mulanya hanya ada 25 orang anggota dan melihat semakin bertambahnya anggota kedepan nama PLB akan diganti agar bisa memaknai perkumpulan para pegawai yang sudah purna tugas menjadi lebih luas lagi dan akan diresmikan sebagai paguyuban.

Pada awal berdiri hanya ada mantan pejabat saja namun kemudian siapapun yang telah purna tugas di Pemerintah Kab.Sidoarjo bisa menjadi anggota, dan nama nya bukan lagi PBL namun akan berganti nama menjadi Purna Bhakti Praja Sidoarjo.

Halal Bihalal PLB Jadi Moment Silaturahmi Bersama Pegawai Pemkab Sidoarjo Yang Memasuki Purna Tugas E1714269424105
Halal Bihalal Peguyuban Lansia Bahagia Jadi Moment Silaturahmi Bersama Pegawai Pemkab Sidoarjo yang Memasuki Purna Tugas

Moment halal bihalal ini jadikan ajang silaturrahmi, ajang temu kangen ajang berbincang santai bersama mengenang masa-masa ketika masih berdinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, berbincang santai mengenai pembangunan-pembangunan yang ada pada saat masih bertugas, seperti pembangunan Stadion Gelora Delta.

Baca juga : Iklan Hari Santri 2024: DPRD Kabupaten Sidoarjo

“Alhamdulillah dalam moment silaturrahmi ini kita dipertemukan dalam keadaan sehat wal afiat sehingga bisa ngobrol dan bercanda satu sama lain, serta berbagi cerita semoga kita semua berkesempatan berumur panjang sehingga bisa bersama lagi pada kesempatan yang akan datang “katanya.(Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *