Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

HNSI Jember Buka Layanan Gratis Pengurusan NIB untuk Nelayan se Kabupaten Jember

Didik Purba
HNSI Jember Buka Layanan Gratis Pembuatan NIB Untuk Nelayan Se Kabupaten Jember
HNSI Jember Buka Layanan Gratis Pengurusan NIB untuk Nelayan se Kabupaten Jember
banner 120x600
banner 336x280

“Ini Adalah bentuk tanggung jawab moral HNSI harus hadir dalam mengawal proses ini sampai tuntas,
Sehingga tidak ada lagi ketakutan di tangkap aparat penegak hukum,Karena semua sudah menjalan dan mentaati aturan hukumnya” tulisnya.

Pesan WhatsApp Lebih lanjut, sikan berharap Nelayan sekitar Jember dapat merapat ke kantor HNSI yang ada di masing masing Ranting kecamatan Puger,dan Ambulu.

Kami akan terus koordinasi dengan dinas perikanan kabupaten dan terus update perkembangan baik dari pusat maupun daerah agar program ini dapat tersingkronisasi dan terakselerasi dengan baik dan benar.

Hal hal lain yaitu mohon dukungannya terutama kepada masyarakat nelayan kabupaten Jember untuk segera merapat ke Ranting kantor HNSI yang ada di Watu Ulo kecamatan Ambulu silahkan merapat di Ranting Watu Ulo dan yang di Kecamatan Puger dan sekitarnya silahkan merapat di kantor HNSI untuk sementara pakek rumah pribadi karena kantornya belum ada kita masih membuat satu gerakan ini dari warung ke warung jadi untuk hal ini kami sarankan nelayan bisa merapat ke kantor HNSI.

Baca juga : Cooling System, Polres Jember dan Kodim 0824 Gandeng Media Gelar Dialog Interaktif Sinergitas TNI-Polri Pam Pilkada 2024

Sementara dirumah ketua DPC HNSI sekitar dua ratus meter ke arah timur Mapolsek Puger dan gerakan ini sangat di apresiasi oleh dewan pimpinan Daerah ( DPD) propinsi Jawa Timur melalui Sekjen nya H. Sutoyo M Muslih. SE.MM beliau menyampaikan juga via WhatsApp bahwa gerakan moral ini patut dicontoh bagi semua DPC yang ada di Jawa Timur khususnya di wilayah pantai selatan “.pungkas Sikan Selaku ketua DPC HNSI via WhatsApp. (Didik Purba)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *