Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

HUT Bhayangkara ke- 76, Warga Tanjung Aman Baksos Religi bersama Polres Lampura

Favicon
IMG 20220621 WA0005
banner 120x600
banner 336x280

“Seolah- olah memberi semangat jamaah umat Islam bergerak cepat dalam mendukung, bahkan membantu kerja polres Lampung Utara sehingga sejak Pukul 07.00 WIB pagi dalam membantu membersih- bersih di tempat ibadah, khususnya di masjid Al- Iman,dan masjid AT- Taqwa” terang Amir saat di mintai keterangan di lokasi bakti sosial.

Di tempat yang sama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Aman , Aiptu Ahmad Paisal, menjelaskan bakti sosial dan bergotong royong membersihkan masjid dantempat- tempat ibadah lainnya, dalam menyemarakan dan memperingati HUT Bhayangkara KE- 76, yang jatuh pada tanggal 1 Juli tahun 2022.

” Kegiatan dilaksanakan di masjid AL- Iman, tepatnya di Kali Umban, dan di masjid AT- Taqwa, berada di Gang Punai Indah, Kelurahan Tanjung Aman, Kecamatan kota bumi selatan, kabupaten Lampung utara,” ujarnya.

Baca juga : Diduga Korupsi Dana BOS, Polres Lampung Utara Tetapkan Mantan Kepala Sekolah SMP 3 Bunga Mayang Jadi Tersangka

Demikian halnya pengurus masjid AT- Taqwa, H.Sudirman, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lampung Utara atas bakti sosial tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Lampung Utara, karena telah melakukan bakti sosial bersih- bersih di masjid kami, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke- 75”. Ucapnya.

“Semoga di Hari Bhayangkara yang KE -76 ini, Polri semakin Profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya.(Heri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *