Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jagongan Kamtibmas “Jagat” Polsek Grabagan Polres Tuban untuk Tuban Aman dan Kondusif

Favicon
Jagongan Kamtibmas JAGAT Polsek Grabagan Untuk Tuban Aman Dan Kondusif
banner 120x600
banner 336x280
Deteksi Dini Narkoba, Puluhan Pegawai KPP Pratama Tuban Tes Urine
Tuban, News PATROLI.COM Dalam rangka mewujudkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersih dari narkoba

Selain silaturahmi kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat karena persoalan kamtibmas menurut AKBP Rahman sebagian ada yang muncul di permukaan namun juga ada yang belum, permasalahan yang ada di masyarakat sebagian sudah dilaporkan akan tetapi ada juga yang tidak dilaporkan.

“Kami datang menjemput bola harapannya adalah seluruh masyarakat yang memiliki permasalahan bisa disampaikan kepada kami, dengan mengetahui permasalahan tersebut, harapanya tidak sampai menjadi besar atau bisa diselesaikan lebih cepat dan tepat, kami mengharapkan dalam menyampaikan aspirasi disampaikan secara apa adanya” tegasnya.

Baca juga : Ormas Aisyiyah Bojonegoro Luncurkan Program Champions Like-R

Terjadinya gesekkan diantara masyarakat itu adalah kebanyakan disebabkan oleh kurang ngopi bareng saja, kelakarnya, dengan ngopi bareng semua bisa diselesaikan dengan dimeja kopi dengan banyak komunikasi, silaturahmi dan akhir nya bisa berkolaborasi, dan akhir yang asalnya lawan menjadi kawan.

Dikesempatan yang sama Kapolsek Grabagan menyampaikan bahwa acara ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas sehingga kami undang semua tokoh agama tokoh masyarakat dengan berharap masukan dari beliau semua, semoga dengan kegiatan ini bisa membangun sinergi, kolaborasi, dan terciptanya Kamtibmas. (Din/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *