Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jaringan Pemred Sumbar Lakukan Audiensi dengan Kabid Humas Polda Jateng: Upaya Bersama Tangkal Hoax

Marsudi
IMG 20231130 WA0047
banner 120x600
banner 336x280

Semarang – News PARROLI.COM –

Kabid Humas Polda Jateng menerima audiensi rombongan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) yang sedang mengadakan Studi Tiru ke Polda Jateng dengan tema kegiatan Jurnalis Anti Hoax mengawal Pemilu, Berani Hoaks, Hook Saja, di Mapolda Jateng, Rabu (29/11/2023).

Dalam sambutannya, Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Satake Bayu menyampaikan bahwa sejauh ini semua Tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Jawa Tengah berjalan lancar dan kondusif, Begitu juga dengan roda pemerintahan juga berjalan dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsi serta aturan yang berlaku.

“ Saat ini tengah berjalan tahapan kampanye peserta pemilu dan situasi sampai saat ini relatif aman, Semoga suasana kondusif ini terus berlanjut hingga selesainya semua tahapan pemilu,” ungkap Kombes Satake di hadapan peserta studi Tiru yang dipimpin oleh Koordinator Adrian Tuswandi dan Kabag Prokopim Setdaprov Sumbar Budi Arif.

Baca juga : Bhayangkara Zebra Run 2024 di Polda Jateng: Bersama Dalam Langkah, Bersama Menjaga Jalan Raya

Kombes pol. Bayu menambahkan berbagai kegiatan dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah jelang Pemilu, Polda Jateng bersama Polres jajaran menggelar kegiatan Manajemen Sosial dengan cara secara rutin melakukan kegiatan sosial seperti pembagian sembako, pembagian air bersih, penanaman pohon dan pengobatan gratis bagi warga. Kegiatan yang dilakukan tersebut juga bekerjasama dengan stakeholder terkait.

“Kegiatan ini digelar Polda Jateng dalam upaya membantu masyarakat kurang mampu, serta sebagai salah satu upaya Cooling Sistem dalam menjaga Kamtibmas ” ucap Kombes Satake.

Dilanjutkan Kombes Satake, dalam mensukseskan Pemilu serentak 2024, Polda Jateng melalui Bidang Humas melakukan Manajemen media. Dengan cara melakukan Patroli Siber guna memantau berita Hoaks atau ujaran Kebencian di dunia Maya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *