Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Wisata Desa BMJ Mojopahit Raih Dua Penghargaan dari Pemerintah Provinsi Jawa Timur Sebagai IKM Berprestasi

Favicon
IMG 20220831 WA0001
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto, News PATROLI.COM

Untuk yang kesekian kalinya Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto Jawa Timur dibawah naungan Kelompok Tani Mulyo Jati Mojopahit Mojokerto ini kembali mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur di Bulan Agustus ini, Tidak tanggung – tanggung, yang di dapat dari Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini, karena dapat 2 sekaligus penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur.

Adapun Penghargaan pertama dibulan Agustus 2022 ini, yakni di raih oleh oleh Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto dibawah naungan Kelompok Tani Mulyo Jati Mojopahit ini yang memproduksi dan mengelola Cokelat Majapahit ini, mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan yang memberikan Penghargaan Kepada COKELAT MOJOPAHIT sebagai IKM Berprestasi Sektor Industri AGRO Jawa Timur, yang penghargaan itu langsung diberikan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Propinsi Jawa Timur Dr. Drajat Irawan, SE., SH., MT., M.Si, pada acara Festival Industri AGRO yang diselenggarakan oleh Disperindag Propinsi Jawa Timur, di Surabaya, 13 Agustus 2022, yang Penghargaan itu diberikan kepada Owner Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto Ki Mulyono SH MM, melalui Putranya.

Sedangkan Penghargaan kedua yang diraih oleh Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini yakni : Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto dibawah naungan Kelompok Tani Mulyo Jati Mojopahit Mojokerto yang memproduksi ” COKELAT MOJOPAHIT ” ini mendapatkan ” SERTIFIKAT APRESIASI ” dari Pemerintah Propinsi Jawa Timur melalui Dinas Perkebunan Jawa Timur pada acara Gebyar Produk Unggulan Perkebunan Jawa Timur, dan yang Memberikan Penghargaan Kepada COKELAT MOJOPAHIT, Sebagai Peserta Lomba Olahan Cokelat di Surabaya, pada 15 Agustus 2022, itu langsung diberikan oleh Kepala Dinas Perkebunan Propinsi Jawa Timur, Ir. Heru Suseno, MT, kepada Ki Mulyono SH MM, selaku Ketua Kelompok Tani Mulyo Jati melalui Sekretaris nya Agus Setiawan SE., yang mengelola dan memproduksi COKELAT MOJOPAHIT yang sudah terkenal di Indonesia dan mancanegara ini.

Diraihnya berbagai Penghargaan baik Tingkat Propinsi Jawa Timur dan Tingkat Nasional, bahkan tingkat Dunia ini, Semua tak lepas dari Inovasi dan kerja keras Keluarga Besar Wisata Desa BMJ Mojopahit yang sangat peduli dengan lingkungan dan Petani Kakao serta kepedulian nya kepada para IKM yang ada di Jawa Timur yang selama ini sudah melakukan kerja sama dengan baik dengan Wisata Desa BMJ Mojopahit.

Baca juga : Pemkab Bojonegoro Berkolaborasi dengan Organisasi Kepemudaan, Dorong Generasi Anti Narkoba
IMG 20220831 WA0000

Dan saat Ki Mulyono yang menjabat sebagai Ketua ASOSIASI Kakao Jawa Timur Indonesia ini sedang membangun Pusat oleh oleh makanan Ciri khas Mojopahit di area parkir utara Lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit..

Dan, Dibangunnya Pusat oleh oleh makanan ciri Khas Bumi Mojopahit di lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini adalah bentuk keprihatinan Ki Mulyono kepada para pelaku bisnis usaha kecil dan menengah untuk diberikan ” Wadah ‘ guna menjual hasil produksi yang mereka hasilkan. ” Jadi nanti nya di Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto ini akan berdiri Gedung Pusat oleh oleh khas Mojopahit yang akan menampung berbagai makanan ciri khas dari berbagai daerah di Jawa Timur khususnya di Mojokerto, ” ucap Ki Mulyono dikediamannya di Desa Randugenengan Dlanggu Kabupaten Mojokerto Jawa Timur, Selasa, (30 /08 /2022).

Dijelaskan oleh Ki Mulyono, nantinya para pelaku usaha kecil dan mikro ini akan melakukan MOU atau kerja sama dengan pihak Wisata Desa BMJ Mojopahit Mojokerto, yang mana kedua belah pihak dalam kedudukan di MOU tersebut akan mendukung penuh Program kegiatan yang membantu pengembangan dan pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah serta Koperasi agar dapat meningkatkan kinerja usahanya bisa lebih maksimal.
Ki Mulyono juga menyebutkan bahwa dirinya merasa sangat senang untuk berkontribusi dalam program kerja untuk memajukan para wirausahawan kecil dan mikro yang tergabung Hipmikindo ini, dalam upayanya mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan penguatan ekonomi masyarakat agar hidup nya menjadi sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *