Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Derby Jateng Persis Solo VS PSIS Semarang; Bersama Jaga Keamanan, Dukung Tanpa Hadir di Stadion

Marsudi
Jelang Derby Jateng Persis Solo VS PSIS Semarang E1723725713848
Jelang Derby Jateng Persis Solo VS PSIS Semarang; Bersama Jaga Keamanan, Dukung Tanpa Hadir di Stadion
banner 120x600
banner 336x280

” Selain itu kami juga akan melakukan sterilisasi di pintu masuk kota Solo untuk mencegah kehadiran para Suporter PSIS Semarang ” tegasnya

Menanggapi langkah Polresta Surakarta menjelang derby Jateng antara Persis Solo dan PSIS Semarang, Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Artanto, menyatakan bahwa kebijakan ini diambil demi menjaga keamanan dan kenyamanan semua pihak yang terlibat.

“Kami memahami betapa pentingnya pertandingan ini bagi kedua belah pihak, baik bagi Persis Solo maupun PSIS Semarang. Namun, Kami meminta seluruh suporter untuk memahami dan menghormati keputusan ini, karena hal ini dilakukan demi kebaikan bersama,” ujar Kombes Pol Artanto.

Lebih lanjut, Kombes Pol Artanto menekankan pentingnya menjaga persaudaraan dan persatuan antar suporter. “Kami berharap, meski tidak bisa hadir langsung di stadion, para suporter tetap bisa mendukung tim kesayangan mereka dengan cara yang positif dari tempat masing-masing. Ini adalah bentuk cinta dan dukungan yang sejati, yang melampaui kehadiran fisik,” tambahnya.

Baca juga : Kecelakaan Maut di Ngadirojo -Nguntoronadi, 2 Orang Meninggal Dunia

Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Artanto juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif selama pertandingan berlangsung.

“Mari kita jadikan derby ini sebagai momentum untuk memperkuat tali persaudaraan antar kota, bukan justru sebaliknya. Saya percaya, dengan kedewasaan kita bersama, sepak bola bisa menjadi pemersatu, bukan pemecah,” tutupnya dengan penuh harap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *