Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Pilkada Kota Mojokerto Mas Juned Gelar Ngopi Bangkit dan Berbagi dengan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe

Kartono Mojokerto
H. Junaedi Malik SE Yang Akrab Disapa Mas Juned Saat Menyampaikan Orasi Politiknya
H. Junaedi Malik SE yang akrab disapa Mas Juned Saat menyampaikan Orasi politiknya
banner 120x600
banner 336x280

Dijelaskan oleh Gus Joened yang punya slogan Bolo Dewe itu, Setelah ada masukkan dari masyarakat, utamanya dari Kumonitas Abang Becak Bolo Dewe yang tersebar di Kota Mojokerto ini, yang selanjutnya laporan atau aduan itu akan saya tindaklanjuti dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, bagaimana program-program yang di tengah masyarakat bisa ada solusinya jika terjadi keluhan.

“Dialog dengan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe ini merupakan kelompok yang bisa dikatakan masyarakat keluarga penerima manfaat, kelompok sosial yang paling bawah, sehingga saya wajib untuk mengawal Keluhkan itu, ‘ ucap pria yang punya gelar Cah Angon itu.

Gus Juned menuturkan, dari dialog dengan masyarakat ini, ada banyak keluhan yang ternyata kebutuhan dasar mereka belum tersentuh.

“Program-program pemerintah, baik pusat maupun kota, masih belum sepenuhnya tersentuh oleh masyarakat bawah, sehingga perlunya kita perjuangkan. Dan Insya Alloh jika PKB yang memimpin Kota Mojokerto maka semua pelayanan masyarakat akan menjadi baik dan, sebab PKB terkahir dari Rahim NU untuk kemaslahatan umat dan mensejahterakannya, ” lanjut Gus Juned.

Ratusan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe Dan Warga NU Saat Ngopi Bangkit
Ratusan Komunitas Abang Becak Bolo Dewe dan Warga NU Saat Ngopi Bangkit

Saat ini kata Mas Juned ada beberapa pembangunan yang di Kota Mojokerto ini yang muspro dan tidak bermanfaat bagi masyarakat, sebab saat mau membangun tidak melakukan konsultasi kepada masyarakat dan hanya mementingkan kepentingan pribadinya saja, Sehingga ketika pembangunannya selesai gedung tidak berguna, Contohnya Pasar di Cakar ayam dan Rest Area atau bangunan lainnya yang tidak menimbulkan azas manfaat bagi masyarakat, sehingga bangunan itu Muspro.

Baca juga : Lagi Lagi Wujud Nyata di Peroleh Bupati Sumenep, Raih Penghargaan Sebagai Tokoh Penggerak Ekonomi Masyarakat

Sementara itu terkait kebutuhan abang becak jika terjadi kerusakan becak, secara mandiri ditangani oleh keluarga Juned Foundation.

“Mereka adalah kelompok sosial yang paling bawah. Kalau bukan kita, siapa lagi, jika ada kerusakan pada becak, saya punya tanggung jawab untuk memberikan perbaikan, misalkan rantai putus atau ban bocor, itu tanggung jawab saya dan keluarga.” tegas Gus Juned.

Sementara itu Tokoh muda NU Gus Afik yang ditemui media ini di lokasi acara Ngopi Bangkit ini menyampaikan menyambut baik dan mengapresiasi yang dilakukan oleh Gus Juned yang telah didukung oleh tokoh tokoh yang ada di Kota Mojokerto untuk maju sebagai Calon Walikota Mojokerto pada Pilkada 2024 nanti, dan Gus Afik sendiri berharap pada tahun 2024 nanti PKB akan memimpin Kota Mojokerto ini, biar ada perubahan, dan dirinya pun menyatakan bahwa Gus Joened ini sudah tertempel di hatinya dan harus ia perjuangkan untuk menjadi Walikota Mojokerto pada Pilkada bulan Nopember nanti.

Sementara itu usai pembacaan Do’a, acara Ngopi Bangkit ini ditutup dengan Pembagian Sembako dan Bingkisan kepada ratusan Komunitas Abang Becak Bolo Dhewe. ( Kartono )

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *