Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jelang Pilkades Serentak 2022, Polres Lombok Tengah Laksanakan Apel Gabungan dan Pergeseran Pasukan

Favicon
Apel Gabungan 1
banner 120x600
banner 336x280

Kapolres menyampaikan bahwa pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Rabu 31 Agustus 2022, hal tersebut merupakan agenda penting dari perjalanan demokrasi di Kabupaten Lombok Tengah, sebagai proses dari sistem politik demokrasi yang harus dikawal dan disikapi dengan penuh kedewasaan dan kematangan berfikir serta bertindak.

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Lombok Tengah
Lombok Tengah, News PATROLI.COM Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan sampel

Kapolres juga menyampaikan beberapa pesan kepada personil gabungan yang melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pilkades serentak 2022 yang harus dipedomani diantaranya.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, niatkan tugas ini sebagai ladang ibadah, Jaga soliditas dengan seluruh unsur keamanan, Ciptakan rasa aman dan nyaman ditempat bertugas, Jaga harkat dan martabat sebagai aparatur negara” harap AKBP Irfan Nurmansyah.

Baca juga : Humas Polresta Sidoarjo Ajak Jurnalis Media Online Wujudkan Kondusifitas Kamtibmas di Masa Kampanye Pilkada 2024

Sebelum mengakhiri amanatnya dalam apel gabungan Kapolres Lombok Tengah memimpin kegiatan doa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta apel.(Ony)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *