Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Jumat Curhat Kamtibmas Polsek Sei Beduk Bersama Masyarakat Simpang Dam

Noverius Evan Gulo
Gambar WhatsApp 2023 08 11 Pukul 12.51.38 E1691734077706
banner 120x600
banner 336x280

Tujuan Jum’at Curhat ini kami ingin mendegarkan masukan dansaran dari Masyarakat terkait Kamtibmas di Wilayah Kec.Sei Beduk dan Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi dengan baik antara kita.

Dilanjutkan dengan sesi curhat masyarakat dan tanya jawab, Kapolsek Sungai Beduk menyampaikan, “Saya harapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas ini, agar Masyarakat Kecamatan Sungai Beduk dapat mencurahkan keluh kesah ataupun memberikan informasi kepada kami Polsek Sungai Beduk dan dapat pula langsung ditanggapi oleh Polsek Sungai Beduk” katanya.

Ia juga menabahkan, “Pada kesempatan ini juga kami sampaikan bahwa kita sudah memiliki Pos Pam Terpadu, dimana pos tersebut akan dijaga dari POM AD, POM AL, POM AU, Provost Brimob, Provost Polresta Barelang dan Sat Pol PP, oleh karena itu saya meminta kepada kita semua untuk mendukung kegiatan ini guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di kampung kita ini” imbuhnya.

Baca juga : Kementerian PAN-RB Lakukan Verifikasi dan Observasi Lapangan Layanan Publik di Polresta Sidoarjo

Wakasat Narkoba dalam acara yang sama juga menyampaikan, “Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Ibu yang berkenan hadir dalam rangka kegiatan Jum’at Curhat Kamtibmas. Kami berharap kepada kita semua agar dapat menjaga situasi kampung kita ini yang aman dan kondusif serta bebas dari peredaran gelap narkoba serta perjudian,” paparnya.

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Sei Beduk AKP Benny Syahrizal, S.H., M.H. menghimbau kepada masyarakat kec. Sei Beduk agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila ada permasalahan yang terjadi, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas tetap kondusif.

Sekira pukul 11.00 WIB Kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.
(Veri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *