Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kades Ispadi Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Tiga Perangkat Desa Tempuran Pungging

Kartono Mojokerto
Kepala Desa Tempuran Ispadi Saat Melantik Dan Mengambil Sumpah Tiga Perangkat Desa Tempuran Disaksikan Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto Dan Camat Pungging
Kepala Desa Tempuran Ispadi saat melantik dan mengambil sumpah Tiga Perangkat Desa Tempuran disaksikan Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto dan Camat Pungging. | Foto: Kartono
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu acara dilanjutkan dengan Sambutan Camat Pungging Amsar Azhari Siregar, SH.,MM , yang Sambutannya dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir di Gedung Kantor Desa Tempuran dalam rangka Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Tempuran. ” Untuk Bapak Kepala Inspektorat (INSPEKTUR) tidak bisa hadir, dan menitipkan pesan kepada ke 3 (tiga) Perangkat Desa Tempuran yang baru dilantik, dan Perangkat Desa Tempuran selalu dalam Pengawasan Inspektorat, ” ucap Camat Pungging Amsar Azhari Siregar.

Camat Amsar juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Panitia yang berhasil melaksanakan mulai pentahapan dan sampai hari ini. ” Alhamdulillah semua tahapan hingga pelantikan hari ini semua bisa berjalan dengan lancar. Tidak semua desa bisa berjalan dengan aman, ada saja kendala, tapi alhamdulillah di Desa Tempuran bisa kondusif, saya bangga dengan Desa Tempuran, ” ucap Camat Amsar..

Kepala Desa Tempuran Camat Pungging Dan Kadis DPMD Saat Photo Bersama Dengan 3 Perangkat Desa Tempuran Yang Baru Dilantik E1703238764569
Kepala Desa Tempuran, Camat Pungging dan Kadis DPMD saat photo bersama dengan 3 Perangkat Desa Tempuran yang baru dilantik. | Foto: Kartono

Kesuksesan dan Kondusivitas Desa Tempuran Ini bukan saja kerja keras dari Kepala Desa dan Panitia, namun Tokoh Masyarakat juga andil menjaga keamanan Desa Tempuran. ” Pembuktian kinerja Perangkat Desa Tempuran akan kelihatan setelah Pelantikan Perangkat Desa Tempuran, semoga kedepan Desa Tempuran bisa lebih maju, aman dan kondusif, Kasi Pelayanan harus bersinergi dengan Staf Desa Tempuran yang lain, saya tunggu kabar baiknya, ” lanjut Camat Amsar.

Baca juga : ASN dan Kepala Desa se- Bojonegoro Komitmen Netral Dalam Pilkada 2024

Dalam kesempatan itu Camat Amsar minta kepada semua perangkat Desa harus bisa merangkul Tokoh Masyarakat Desa Tempuran, dan selalu Koordinasi dengan Aparat Kepolisian dan Koramil untuk menjaga Kondusifitas Desa Tempuran ini.

Sementara itu Sambutan Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto H.Yudha Akbar Prabowo, SE.,MM dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada Panitia. ” Ini adalah bukti kerja dari Panitia, selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan kondusif. Tunjukkan kinerja dengan baik sebagai Perangkat Desa Tempuran, layani masyarakat dan semoga dapat peningkatan dalam pengelola Pajak, ” ucap Kadis DPMD Kabupaten Mojokerto Abah Yudha.

Abah Yudha juga berpesan agar para Perangkat Desa Tempuran harus bisa bekerja melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. ” Perangkat Desa harus banyak belajar terkait Peraturan Desa.
Yang terakhir kepada 3 ( Perangkat Desa yang baru dilantik harus dibuatkan Pakta Integritas dan harus Netral saat Pemilu 2024 nanti,” pinta Kadis DPMD Abah Yudha.( Kartono ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *