Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kanim Kelas I TPI Tanjung Perak Selenggarakan Paspor Merdeka

Lemar Sitorus
Gambar WhatsApp 2023 08 05 Pukul 20.07.01 E1691241626296
banner 120x600
banner 336x280

Tidak ada kendala yang signifikan yang terjadi selama kegiatan. Semua proses berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara pihak Kantor Imigrasi dan para pemohon paspor. Acara ini menjadi salah satu bentuk dedikasi Kantor Imigrasi Tanjung Perak dalam memberikan pelayanan yang berkualitas dan mengesankan kepada masyarakat.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico Sandi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam suksesnya acara Pelayanan Paspor Merdeka ini. “Saya juga berharap bahwa semangat pelayanan yang baik dan semangat kemerdekaan akan terus dijaga dan ditingkatkan dalam semua aspek pelayanan publik”, ungkapnya.

Gambar WhatsApp 2023 08 05 Pukul 20.00.401

“Saya sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan Pelayanan Paspor Merdeka ini, kebetulan Saya tidak ada waktu untuk mengurus paspor di hari kerja, alhamdulillah kok pas liat info di instagram ada layanan ini, seru juga ada bagi-bagi doorprize nya. Terima kasih Kantor Imigrasi Tanjung Perak”, ucap salah satu pemohon paspor atas nama Khalid.

Baca juga : Penemuan Goa Misterius di Bawah Rumah Warga Sugio, Ribuan Kelelawar Berhamburan

“Kegiatan Pelayanan Paspor Merdeka di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Tanjung Perak tidak hanya menjadi momentum untuk mendapatkan pelayanan paspor yang cepat dan efisien, tetapi juga sebagai wujud nyata perayaan dan penghargaan terhadap kemerdekaan serta kontribusi Kemenkumham dalam menjaga keadilan dan hak asasi manusia”, tutup Verico.

(Lemar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *