Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan KTT G20 Bali di Banyuwangi

Suhaili
Kapolda Bersama Forkopimda Jatim Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan KTT G20 Bali Di Banyuwangi
banner 120x600
banner 336x280

“Saya pikir ini saja untuk memastikan seluruh aparat kita, memang dengan tugas-tugas yang pasti sudah di ketahui oleh mereka untuk itu dengan tupoksinya ini bisa memastikan pelaksanaan G20 di Bali bisa berlangsung dengan aman,” ujar Kapolda Jatim saat melakukan pengecekan di Pelabuhan ASDP Ketapang Banyuwangi.

Baca Juga:Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jatim Amankan Pemeran Video Dewasa “Kebaya Merah” yang Viral

Lebih lanjut Kapolda Jatim mengatakan, sebanyak 143 orang anggota disiapkan untuk yang di ketapang, namun disiapkan sebanyak 359 orang personil gabungan dalam pengamanan operasi ini.

“Sudah ada pengaturan untuk kegiatan di bandara itu sendiri, yang tentunya sebagai suatu kontingensi yang memang disiapkan apabila memang ada hal-hal yang timbul di Bali,” paparnya.

Baca juga : Delegasi 8 Negara Nikmati Sensasi Rasa Rujak Uleg Saat Kunjungi Agrowisata Belimbing

Irjen Pol Toni Harmanto menyebut, nantinya juga ada personil yang disiagakan di titik-titik yang menjadi sarana vital untuk penyeberangan ke Bali.

“Sudah pasti di titik-titik yang menjadi sarana vital untuk penyeberangan ke sana kita tempatkan anggota-anggota kita, untuk itu diantaranya ada Wanteror, Gegana dan Snaiper,” pungkasnya. (Shl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *