Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Brebes Sebar Nomor WhatsApp Pribadi, Masyarakat Bisa Laporkan Langsung Kriminalitas

Muhamad Iswandi
Gambar WhatsApp 2023 06 06 Pukul 19.06.40 E1689510779724
banner 120x600
banner 336x280

Pihaknya mengakui, komunikasi antara masyarakat dan petugas kerap menemui hambatan. “Tidak memungkiri masih adanya sumbatan komunikasi antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polres Brebes. Dengan program ini, kami harapkan bisa mempercepat laporan warga kepada kepolisian,” sebutnya.

Kapolres Brebes juga mengimbau masyarakat di wilayah hukum Brebes untuk melaporkan atau mengadukan masalah kepada kepolisian. Kapolres menjamin petugas bakal merespons laporan dan aduan dari masyarakat. “Dengan begitu, bisa ditindaklanjuti dengan sesegera mungkin,” tuturnya.

Selain WA Lapor Pak Kapolres, masyarakat juga bisa melaporkan melalui sejumlah kanal pelaporan resmi ke Polres Brebes maupun layanan bebas pulsa 110.

Termasuk, memanfaatkan kanal pelaporan media sosial Polres Brebes melalui akun Instagram @humasresbrebes, Twitter @Polisi_brebes, Facebook Polres Brebes dan email dumasresbbs@gmail.com.

Baca juga : Silaturahmi Kapolres Sukoharjo, Ketua Tanfidziyah PCNU dan Ketua Cabang PSNU Pagar Nusa Sukoharjo, Bersama Menjaga Kondusifitas

(Muhammad Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *