Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Jember Bagikan Sembako Kepada Nelayan Puger yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Didik Purba
WhatsApp Image 2022 09 12 At 14.46.24
banner 120x600
banner 336x280

“Alhamdulillah, dapat bantuan sembako dari polres Jember dan ini adalah berkah bagi nelayan yang memang sempat kaget akibat kebijakan kenaikan BBM yang kami rasa cukup tinggi dan tangkapan ikan juga pas lagi sulit saat ini” ujar rudi.

Sementara itu, Kapolres Jember AKBP Heri Purnomo yang turun langsung ke Kampung nelayan kampung nelayan Puger dengan naik perahu Speed Boat memberikan bantuan sembako sebanyak 150 Paket.

“Ini adalah Program Polres Jember dengan cara berbagi kepada Pekerja Buruh dan masyarakat, dan kali ini buat nelayan Puger,” Kata Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan untuk meringankan dan membantu perihal kenaikan BBM yang terjadi.


Ditanya lebih lanjut perihal sulitnya nelayan mencari BBM jenis solar, dan terkait SPBN yang kuota sedikit dan dirasa tidak cukup Kapolres juga menyampaikan akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina.

“Kami tadi selain diskusi dengan nelayan, masyarakat nelayan mengeluhkan sulitnya bahan bakar solar dan secepatnya saya akan berkoordinasi dengan pihak Pertamina agar di kecamatan Puger khususnya sekitar dermaga di sediakan 1 ( satu ) lagi SPBU untuk nelayan,” pungkas Kapolres.

(Didik Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *