Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Bupati

Marsudi
Gambar WhatsApp 2023 10 01 Pukul 12.09.38 115c6d0f E1696137306823
banner 120x600
banner 336x280

Ditemui secara terpisah, Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, SH., SIK., MM., MSi., melalui Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, SH., MH., mengatakan” meskipun di Kabupaten Wonogiri telah menggelar Upacara secara terpusat, namun kami tetap menggelar upacara serupa secara interen”.

“Pancasila sebagai Ideologi Negara dan Pandangan Hidup Berbangsa, merupakan hal wajib yang harus diperingati setiap tanggal 1 Oktober oleh prajurit Polri dan seluruh rakyat indonesia” tambahnya

Gambar WhatsApp 2023 10 01 Pukul 12.09.39 Dacebb09
Kapolres Wonogiri Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Pendopo Bupati

“Diharapkan, agar semua pihak selalu patuh dan setia terhadap nilai–nilai luhur Pancasila. Pasalnya Pancasila ini merupakan hasil perjuangan dan buah pikiran kesatuan pandangan dari pendiri bangsa dan pejuang terdahulu yang telah kita warisi. Dan tidak ada ideologi apapun dalam tatanan berbangsa dan bernegara selain Pancasila” Pungkasnya.

Baca juga : Kubur Cita-cita Jadi Dokter, Nathanael Pilih Berjuang Masuk Akpol karena Gratis

AKP Anom menambahkan, “Tingkatkan nasionalisme dan patriotisme terhadap Pancasila yang merupakan fundamen Negara yang tidak bisa tergantikan sampai kapanpun sepanjang sejarah peradaban Bangsa Indonesia. “Kita telah berdaulat mari kita wujudkan kesejahteraan berdasarkan keanekaragaman suku, ras, bahasa, agama dan budaya”.

(Marsudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *