Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Jabon

Agus Sutopo
Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat Di Jabon E1706859590480
Kapolresta Sidoarjo Gelar Jumat Curhat di Jabon. | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Guna menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, terutama semakin dekatnya agenda Pemilu 2024, Polisi Sidoarjo mengajak warga turut mensukseskan perhelatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Masyarakat juga di imbau agar tidak mudah terprovokasi segala informasi hoaks yang dapat mengganggu situasi yang aman dan damai,” pesan Kombes. Pol. Christian Tobing dihadapan santri dan warga.

Masyarakat juga dipersilahkan Kapolresta Sidoarjo bila ada kritik maupun saran terkait situasi kamtibmas di wilayahnya, dapat disampaikan ke Polisi maupun TNI. Seperti melalui Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa setempat.

Sementara, Pengasuh Pondok Pesantren Roudlotul Muta’alimat III Al Machfudzoh KH. Mohammad Zamroni mengapresiasi upaya TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara aman.

Baca juga : Pacu Prestasi Atlet Polri, Kapolresta Sidoarjo Kukuhkan Komite Olahraga

“TNI dan Polri maksimal dalam mengamankan wilayah kita, hal ini harus didukung masyarakat juga dengan turut menjaga kerukunan dan perdamaian,” ucapnya.

Di akhir silaturahminya sebagai wujud kepedulian Polri dan TNI kepada warga, Kapolresta Sidoarjo bersama Forkopimka Jabon membagikan bingkisan bakti sosial ke santri ponpes, warga dan takmir Masjid An Nur.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *