Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Pantau libur Nataru Sambil Motivasi Personil di Pos Pan dan Yan OPS Lilin Semeru 2023

Agus Sutopo
Kapolresta Sidoarjo Pantau Libur Nataru Sambil Motivasi Personil Di Pos Pan Dan Yan OPS Lilin Semeru 2023 E1703597692775
Kapolresta Sidoarjo Pantau libur Nataru Sambil Motivasi Personil di Pos Pan dan Yan OPS Lilin Semeru 2023. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Kemudian pemantauan pengamanan Nataru melalui Operasi Lilin Semeru 2023, dilakukan Kapolresta Sidoarjo AKBP Christian Tobing didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Dani Tobing dengan pengurus cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo tertuju pada Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Operasi Lilin Semeru 2023.

Pengecekan Kapolresta Sidoarjo di sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Semeru 2023 ini, guna memastikan sarana, pra sarana serta personel tidak ada kendala. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan pengamanan Nataru, baik itu dari Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Satpol PP, Dinas Perhubungan, pihak Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur masyarakat lain yang turut membantu,” ungkapnya.

Baca juga : Polwan Polresta Sidoarjo Peduli Kesehatan Difabel

Dalam kunjungannya ke sejumlah Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023 di wilayah Kabupaten Sidoarjo tersebut, Kapolresta Sidoarjo bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo memberikan motivasi dan bingkisan kepada personel yang bertugas di pos. Harapannya dapat senantiasa berupaya sebaik mungkin melayani serta berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *