Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi ke PD Muhammadiyah, untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas Pemilu 2024

Agus Sutopo
Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi Ke PD Muhammadiyah Untuk Sukseskan Pemilu 2024
Kapolresta Sidoarjo Silaturahmi ke PD Muhammadiyah, untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamtibmas Pemilu 2024. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Karenanya, ia berharap terjalin sinergitas pihak keamanan dalam hal ini Polresta Sidoarjo dengan PD Muhammadiyah Sidoarjo, guna berupaya melakukan cooling system di masyarakat. Harapannya Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Salah satunya adalah dengan turut serta mengedukasi masyarakat, bahwa berbeda pendapat atau pilihan adalah hal yang lumrah jangan sampai menjadi perpecahan kerukunan dan persatuan. Jangan mudah informasi hoaks yang dapat mudah disebarkan melalui media sosial dan sebagainya,” pesan AKBP Christian Tobing.

Menerima silaturahmi dari Kapolresta Sidoarjo beserta staf dan jajaran, Ketua PD Muhammadiyah Sidoarjo Prof. Dr. Achmad Dzoul Milal mengatakan siap berkolaborasi dan mendukung upaya TNI-Polri dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas pelaksanaan Pemilu 2024 agar aman dan damai.

Baca juga : Komitmen Jaga Netralitas, Polres Wonogiri Dirikan Posko Netralitas TNI Polri, Silakah Melapor!

“Mari perkuat kerukunan dan toleransi di tengah perbedaan. Mari saling mengajak kebaikan dengan melakukan tindak laku yang positif untuk kebermanfaatan kita semua,” katanya.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *