Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 atas Inovasi Digital Layanan Publik

Agus Sutopo
Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 Atas Inovasi Digital Layanan Publik E1723173153992
Kapolresta Sidoarjo Terima Penghargaan Pemimpin Daerah Awards 2024 atas Inovasi Digital Layanan Publik
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Polresta Sidoarjo di bawah kepemimpinan Kombes. Pol. Christian Tobing kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menerima Penghargaan Nasional “Pemimpin Daerah Awards 2024” untuk kategori Pelayanan Publik. Penghargaan ini diberikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Abdullah Azwar Anas, dalam sebuah acara bergengsi di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas berbagai inovasi digital yang diterapkan Polresta Sidoarjo dalam meningkatkan kualitas layanan publik. Di antara inovasi yang mendapat sorotan adalah pengembangan layanan SKCK Online dan SKCK Keliling Online, yang memudahkan masyarakat dalam mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) secara cepat dan efisien.

Selain itu, penghargaan ini juga diberikan atas upaya serius Polresta Sidoarjo dalam penanganan masalah perlindungan perempuan dan anak, sebuah langkah yang sangat penting mengingat tingginya kasus kriminal dengan korban dari kalangan ini.

Baca juga : Satlantas Polresta Sidoarjo Peduli Masyarakat Pesisir, Edukasi Tertib Lalu Lintas dan Bagikan Bantuan Sosial

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan ini. Prestasi ini kami persembahkan untuk masyarakat Sidoarjo yang selalu mendukung dan bekerja sama dengan Polresta Sidoarjo. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan publik dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujar Kombes. Pol. Christian Tobing.

Proses penjurian untuk penghargaan ini dilakukan secara ketat selama tiga bulan oleh iNews Media Group, melibatkan berbagai tokoh publik, instansi terkait, serta masyarakat. Polresta Sidoarjo berhasil menonjol di antara banyak kandidat lainnya, berkat inovasi-inovasi digital yang telah diimplementasikan dan manfaatnya yang dirasakan langsung oleh masyarakat.

Acara penganugerahan ini juga dihadiri oleh sejumlah kepala daerah, gubernur, bupati/walikota dari berbagai daerah di Indonesia, serta sejumlah pejabat negara. Penghargaan ini menegaskan komitmen Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan publik yang terbaik dan inovatif, serta menjadi inspirasi bagi daerah lain dalam mengembangkan layanan serupa.(Gus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *