Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Favicon
Kapolrestabes Surabaya Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional E1701696338225
banner 120x600
banner 336x280

Kapolrestabes Surabaya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh satuan fungsi yang berprestasi seperti Sat Resnarkoba dalam pengungkapan peredaran Kasus Narkoba Jawa dan Sumatera, Tim Respatti yang melaksanakan Patroli Perintis dengan berbagai hasil tangkapan kriminalisme. Sat Lantas sebagai perumus atas inovasi aplikasi tilang ETSW dan bodycam, serta penerima penghargaan lainnya yang telah membawa nama baik Polrestabes Surabaya.

“Penghargaan ini sejalan dengan semangat Hari Kesadaran Nasional sebagai wujud Apresiasi terhadap Kontribusi luar biasa yang telah diberikan dalam menjaga kamtibmas, memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat,” lanjut Kombes Pol Pasma Royce.

Menutup Amanatnya, Kapolrestabes Surabaya memberikan sejumlah penekanan yang harus diketahui oleh seluruh anggota antara lain, Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, respon dan tindaklanjuti secara cepat setiap aduan dan laporan dari masyarakat.

Kedua, terus lakukan upaya pencegahan kejahatan secara proaktif dengan melaksanakan patroli pengawasan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk meningkatkan kontribusi kesadaran akan keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Ketiga, lakukan penegakan hukum yang adil dan berkeadilan lakukan penanganan secara profesional, transparan dan tidak diskriminatif.

Baca juga : Tim Audit Irwasda Polda Jateng, Gelar Audit Kinerja di Polres Wonogiri

Empat, Jalin sinergitas dengan instansi dengan lembaga terkait untuk turut serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah kota surabaya. Lima, jaga netralitas, Independensi, serta kesiapan fisik dan mental selama melaksanakan pengamanan pemilu. Hindari setiap tindakan yang berpotensi untuk dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu agar terhindar dari polemik dan penafsiran negatif serta upaya yang mendeskriditkan Institusi Polri.

Enam, manfaatkan teknologi dan inovasi dalam menjalankan setiap tugas Kepolisian. Laksanakan pengawasan melekat dan pengawasan pengendalian dan hindari tindakan yang bersifat kontrapoduktif yang bisa menurunkan citra Kepolisian. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *