Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kapolri Bersama Panglima TNI dan Menhub Tinjau Kesiapan Layanan Mudik di Terminal Purabaya

Agus Sutopo
Kapolri Bersama Panglima TNI Dan Menhub Tinjau Kesiapan Layanan Mudik Di Terminal Purabaya E1712280082776
Kapolri Bersama Panglima TNI dan Menhub Tinjau Kesiapan Layanan Mudik di Terminal Purabaya
banner 120x600
banner 336x280

Selain evaluasi, pengecekan langsung di lokasi arus mudik melalui jalur darat, udara dan laut juga dilakukan untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan personel. “Kami ingin memastikan mudik tahun 2024 berjalan aman dan lancar. Imbauan untuk mudik lebih awal pun terus kami sampaikan untuk mengurangi potensi kepadatan di jalan,” lanjut Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menegaskan bahwa TNI siap membantu dan mendukung Polri untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan selama periode arus mudik-balik Lebaran 2024. Ada sebanyak 67.955 personel TNI dikerahkan guna mendukung suksesnya Operasi Ketupat 2024.

“Personel TNI tersebar di pelabuhan, bandara, stasiun dan terminal. Juga pos pos di sepanjang jalur perhubungan. Mudah-mudahan lebaran kali ini aman dan lancar. TNI siap secara personel dan alat angkut untuk membantu Polri didalam kesiapan arus mudik dan balik”, tegasnya.

Baca juga : Upacara Wisuda Bersejarah di Naval Postgraduante School: Perwira Pomal TNI AL Raih Gelar Master

Sedangkan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi adanya langkah ramp check pada bus-bus yang akan berangkat serta pemeriksaan kesehatan dan tes urine kru bus di Terminal Purabaya. Hal ini guna mendukung kelancaran dan keselamatan mudik Lebaran 2024. (Gus)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *