Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Karya Bakti TNI Mandiri, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Warga Desa Cepagan Kabupaten Batang

Favicon
Karya Bakti TNI Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Warga Cepagan
banner 120x600
banner 336x280

“Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan ekonomi, mendukung percepatan pembangunan dan di bidang pertahanan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berbangsa dan bela negara serta melestarikan kemanunggalan TNI bersama rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Batang Willopo mengapresiasi, jajaran TNI atas dedikasinya selama ini kepada rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Batang pada khususnya yang sudah dilakukan selama ini.

“Semoga Karya Bakti TNI Mandiri ini berjalan dengan lancar, sukses dalam proses pembangunannya dan hasilnya dapat bermanfaat bagi warga Desa Cepagan,” harapnya.

Kepala Desa Cepagan Hery Kiswanto menambahkan, terkait program pembangunan ini menitikberatkan pada jalan penghubung ke desa tetangga.

Baca juga : Komitmen Jaga Netralitas, Polres Wonogiri Dirikan Posko Netralitas TNI Polri, Silakah Melapor!

“Kalau bisa selanjutnya kita usulkan untuk pembangunan jembatan, karena sangat diperlukan sebagai penghubung bagi warga Desa Cepagan yang bekerja di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ujar dia.

Ia mengharapkan, dengan dibangunnya infrastruktur desa akan mempermudah akses warga dalam pendistribusian hasil pertanian sehingga perekonomian akan meningkat. (Muj/MC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *