Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kebakaran Rumah Warga, Pendekar PSHT Ranting Patrang Lakukan Bersih Bersih

Didik Maulana Agustio
Kebakaran Rumah Warga Pendekar PSHT Ranting Patrang Lakukan Bersih Bersih E1729424817695
Kebakaran Rumah Warga, Pendekar PSHT Ranting Patrang Lakukan Bersih Bersih
banner 120x600
banner 336x280

Jember – News PATROLI.COM –

Ratusan pendekar PersaudaraaN Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Patrang, Cabang Jember, melakukan kegiatan sosial membersihkan sisa kayu rumah yang hangus terbakar pada Sabtu kemarin. Rumah tersebut milik Anang (40), dan Yulianto (32), Pahing (55)warga kelurahan Patrang , Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Hari ini kami lakukan giat sosial bersihkan sisa sisa kayu rumah Anang dan Yulianto serta Pak Pahing yang hangus terbakar kemarin,” kata Nanang Selaku Ketua Ranting Patrang (20/10/2024).

Dijelaskan bahwa bhakti sosial ini dilakukan bersama warga Kelurahan Patrang setempat. Selain membersihkan sisa kayu yang terbakar, juga batu bata sisa tembok rumah yang rusak dan lainnya.

Semoga giat peduli sesama yang kami lakukan ini dapat meringankan beban ketiga warga yang tertimpa musibah kebakaran,” imbuhnya.

Baca juga : Kemeriahan Karnaval Budaya Nusantara Desa Pancakarya Kecamatan Ajung

Sementara Ketua RT 05 Kelurahan Patrang Mohtar, mengatakan, sangat mendukung penuh kegiatan sosial yang dilakukan oleh para pendekar PSHT terhadap warga Patrang yang tertimpa musibah.

“Tujuannya kan baik membantu sesama, jadi kami sangat mendukung, dan terima kasih atas kepeduliannya,” pungkasnya.

Sementara ini kita terjunkan Siswa Se Ranting Patrang dan para warga untuk Membantu Saudara kita yang tertimpa musibah ini, “ujar Ketua Ranting Patrang

Mengenai kerugian sampai ratusan juta mas, semua yang ada dirumah kebakar habis dan tidak tersisa, ” Kata salah satu Korban kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *