Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kejari Kabupaten Mojokerto Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke- 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV

RIRIN FADILAH
Bupati Mojokerto Dr Ikfina Fatmawati Memberikan Tumpeng Kepada Kajari Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana SH MH CLA E1721584889333
Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati Memberikan Tumpeng kepada Kajari Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana SH MH CLA
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto- News PATROLI. COM –

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan RSUD R.A Basoeni Gedeg Mojokerto menggelar Sunatan massal, pada Sabtu, (20/7) pagi.

Sebanyak 24 anak mengikuti Sunatan Massal yang diadakan di Aula lantai 2 RSUD R.A Basoeni itu.

Sementara itu acara Sunatan massal yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto ini juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati yang diberikan kepada Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana, SH, MH, CLA, yang disaksikan oleh seluruh pejabat setempat dan anak anak yang dikhitan.

Dilain pihak Bupati Mojokerto dr. Ikfina juga turut hadir memberikan semangat kepada anak-anak agar tidak takut untuk dikhitan.

Bupati Mojokerto dr Ikfina Fatmawati hadir di acara Sunatan massal ini didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto dr. Ulum Rokhmat Rochmawan, M.Kes, bersama Direktur RSUD Prof dr Soekandar Mojosari dr Djalu Naskutub dan Direktur RSUD RA Basoeni dr Rasyid Salim SpKJ Jiwa dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kejari Kabupaten Mojokerto sudah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mojokerto.

“Mudah-mudahan kegiatan Sunatan Massal yang digelar Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharnakarini XXIV berjalan lancar dan kepada orang tua agar mendengarkan pesan dari dokter ketika sudah sunat,” kata Bupati Ikfina.

Baca juga : Pj. Mas Ali Kuncoro Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Ruby Hartoyo Sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Mojokerto
Kajari Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana SH MH CLA Bersama Bupati Mojokerto Photo Bersama Dengan Anak Anak Yang Dikhitan E1721584873180
Kajari Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana SH MH CLA bersama Bupati Mojokerto photo bersama dengan Anak Anak yang dikhitan

Direktur RSUD RA Basoeni, Rosyid Salim juga menyambut baik Sunatan Massal yang digelar Kejari Kabupaten Mojokerto tersebut.

“Karena sesuatu yang baik akan menghasil sesuatu hasil yang baik, terima kasih sudah mempercayakan RSUD RA Basoeni sebagai tempat diselenggarakan Sunatan Massal,” ucap Direktur RSUD RA Basoeni dr Rasyid Salim SpKJ Jiwa itu.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Mojokerto, Dr. Endang Tirtana, SH MH, CLA, dalam sambutannya mengatakan bahwa Sunatan Massal merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke 64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharnakarini XXIV tahun 2024 ini.

“Di Kejaksaan Negeri berkolaborasi dan bersinergi dengan RSUD RA Basoeni dan Dinkes menyelenggarakan Sunatan Massal. dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXIV, ” ucap Kejari Kabupaten Mojokerto Dr. Endang Tirtana.

Sementara itu dalam acara khitanan massal di di inisiasi oleh Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto ini juga diwarnai dengan Santunan kepada anak anak yang dikhitan oleh pejabat terkait. ( Ririn Fadillah ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *