Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Keluarga Raja Bali Mengawali Kunjungan Wisata Religi di Bumi Leluhur Mojopahit

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 25 At 09.07.47 2
banner 120x600
banner 336x280

Dalam kesempatan itu Ki Mulyono yang mewakili keluarga besar Wisata Desa BMJ Mojopahit mengucapkan terima kasih kepada Bapak Raja dan keluarganya yang telah berkenan dan rawuh berkunjung ke lokasi Wisata Desa BMJ Mojopahit.

WhatsApp Image 2022 09 25 At 09.07.47

Dilain pihak saat dimintai tanggapannya mengenai kunjungan Wisata Leluhur Mojopahit di Mojokerto, Raja Ida Tjokorda kepada Media ini mengatakan sangat senang bisa ke Mojokerto untuk melakukan Perjalanan Wisata Leluhur Mojopahit, karena masyarakat Mojokerto
dengan senang hati dan ramah menyambut nya, termasuk para Ulama, Tokoh Masyarakat, juga Tokoh agama di Mojokerto, Gus Hadi, dan Pemerintah Kabupaten Mojokerto yang begitu ramah atas Sambutannya, sehingga pihaknya saat berada di Mojokerto bisa Khusuk, Aman dan nyaman, diterima dengan baik,. oleh Forum lintas agama, dan teman Budaya.

Dan harapan Raja Ida Tjokorda , bahwa apa yang telah dilakukan oleh dirinya dan keluarganya ini nantinya akan diikuti oleh para Raja raja yang ada di Nusantara ini.

Baca juga : Asper KBKPH Sukosari dan KRPH Sumber Wringin Berikan Pemahaman Teknik Pembibitan Kepada Mahasiswa PKL

Dijelaskan oleh Raja Ida Tjokorda jika ada warga masyarakat Mojokerto yang berziarah ke wali 7 di Bali akan di antar dan dikawal oleh ketua LASKAR Bali, sebagai tindak lanjut dari kerja sama yang baik ini utama nya dengan Keluarga Besar Wisata Desa BMJ Mojopahit dengan produk nya Cokelat Mojopahit yang telah dikembangkan di Bali

Diakhir wawancara ini, Ki Mulyono , berharap kepada masyarakat Mojokerto ” Mohon doa dengan ke ikhlas nya silaturahim ini Berkelanjutan untuk Indonesia Jawa Timur khususnya di Mojokerto terkait objek wisata yg ada di Mojokerto,” ucap Ki Mulyono menimpali.
( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *