Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kemenag Lampura Teken MoU Kerjasama Bidang Perdata dan TUN dengan Kejaksaan Negeri

Heri Yadi Saputra
Kemenag Lampura Teken MoU Kerjasama Bidang Perdata Dan TUN Dengan Kejaksaan Negeri E1729146813626
Kemenag Lampura Teken MoU Kerjasama Bidang Perdata dan TUN dengan Kejaksaan Negeri
banner 120x600
banner 336x280

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara, Hendra Syarbaini, SH., MH., menyatakan apresiasinya terhadap langkah Kemenag Lampung Utara yang menggagas kerjasama ini. “Kami sangat mengapresiasi Kemenag Lampung Utara, dan melalui bidang Datun, kerjasama ini menjadi wujud nyata dalam memberikan layanan yang akan kita berikan kepada Kemenag. Layanan-layanan ini akan menjadi tolak ukur keberhasilan kita ke depan,” jelas Hendra.

Kasi Datun Kejari Lampung Utara, Yogi Aprianto, SH., MH., juga menegaskan bahwa pihaknya segera akan melakukan sinergi dengan jajaran Kemenag untuk menyusun program dan kegiatan. “Bidang Datun siap memberikan layanan terbaik, termasuk dalam urusan pensertifikatan tanah wakaf agar memiliki kepastian hukum,” tegasnya.

Baca juga : Pemdes Kota Agung Kecamatan Sungki Selatan Salurkan BLT-DD Tahap 3 Kepada 26 KPM

Penandatanganan ini menjadi langkah awal bagi kedua pihak untuk meningkatkan sinergitas dalam upaya memberikan layanan yang berkualitas, terutama dalam bidang perdata dan tata usaha negara di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara. (Heriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *