Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman Meresmikan Gedung Media Center

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 12 19 Pukul 21.58.26 15a239c1
Ketua DPRD Sidoarjo H. Usman Meresmikan Gedung Medi Center | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Ketua DPRD Sidoarjo H.Usman meresmikan Gedung Media Center DPRD yang baru selesai direnovasi. Dalam acara tersebut, telah dihadiri seratus Wartawan baik Online maupun media Cetak. Selasa, (19/12/2023)

Peresmian Renovasi Media Center DPRD ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh H. Usman Ketua DPRD Sidoarjo, selanjutnya juga dilakukan pemotongan tumpeng serta tasyakuran dengan Anggota DPRD serta wartawan yang bertugas di DPRD Sidoarjo.

H. Usman mengatakan, “saya atas nama pimpinan mengucapkan banyak terima kasih pada teman- teman media karena sudah menjadi mitra bagi kami, karena adanya teman teman media masyarakat jadi mengerti apa yang dikerjakan oleh wakil rakyat (DPRD)”, ucapnya.

Ruang yang sudah direnovasi sebagai wujud syukur, apa yang dibutuhkan sudah sesuai serta bisa menjadi sarana masyarakat akan informasi tentang DPRD Sidoarjo.

Baca juga : Polwan Polresta Sidoarjo Gelar Baksos dan Sosialisasi Bahaya Kenakalan Remaja

Usman menambahkan, “Dengan di renovasinya Media Center wartawan memiliki fasilitas baru karena di dalam ruangan ini tersedia jaringan Internet (wifi), Komputer, TV serta fasilitas ruangan yang nyaman” ,imbuhnya..

Mustain Ketua PWI Sidoarjo sangat mengapresiasi atas direnovasinya Media Center. Ia mengatakan, “dengan direnovasinya Media Center ini sangat membantu kinerja wartawan ketika proses Liputan, kami juga berharap ini merupakan simbol harmonisasi kolaborasi dengan DPRD Sidoarjo”, katanya.

“Dengan tambahan fasilitas ini kami sangat berterima kasih pada DPRD Sidoarjo, karena dengan adanya Media Center teman – teman media bisa mengakses berita DPRD. Walaupun tidak bisa menampung semua teman – teman , tapi bisa menjadikan jujugan kita disela sela liputan dilingkungan DPRD Sidoarjo”, pungkasnya. (Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *