Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Komisi X DPR RI Apresiasi Kinerja dan Raihan Prestasi Kemenpora RI

Favicon
WhatsApp Image 2022 08 24 At 15.52.57
banner 120x600
banner 336x280

Pada kesempatan tersebut, Politisi Senayan yang menempuh studi Pascasarjana universitas Jember ini juga memberikan selamat atas gelar Profesor Kehormatan di bidang Kebijakan keolahragaan dari Universitas Negeri Semarang.

“Saya ucapkan Selamat dan sangat berbangga kepada Prof. Dr. H. Zainudin Amali, SE.,M.Si. semoga semakin sukses, berkah dan manfaat. Di bawah kepemimpinan beliau, bukan hanya kemajuan olahraga sebagai prestasi, tetapi juga industri olahraga” Imbuh Pria yang akrab di sapa Bang Pur ini.

Selain itu, Apresiasi juga disampaikan atas penilaian Opini tertinggi Kemenpora RI dari BPK RI dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Laporan keuangan terdiri dari Neraca, Laporan Realisasi Anggaran, Laporan Operasional, Laporan Perubahan Ekuitas, dan Catatan atas laporan keuangan. Dengan Realisasi belanja negara periode 31 Desember 2021 adalah sebesar Rp. 2. 538.911.370.957 atau mencapai 95,12 % dari alokasi anggaran sebesar Rp. 2.669.304.730.000.

Baca juga : Ngopi Bareng Bocah-e Gibran: Pak Yes Tegaskan Komitmen Tuntaskan Program Jamula

Lebih lanjut, Bang Pur berharap setelah Disain Besar Olahraga Nasional (DBON), Sesuai nomenklatur yang ada, menjadi penting untuk merencanakan Desain Besar kepemudaan, dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Mengutip sang Proklamator kemerdekaan Indonesia Ir. Soekarno berikan saya 10 pemuda, maka akan ku guncang dunia. Tentu penyataan ini menjadi inspirasi dalam membangun pemuda Indonesia yang siap berdiri di garda depan menjadi pionir perubahan, siap menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan serta peluang baik di dalam maupun luar negeri. Pemuda yang kreatif, inovatif, berdaya saing serta pemuda yang pancasilais.” Pungkasnya. (Ran/Put)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *