Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Komitmen Pengembangan Karir, Perumda Delta Tirta Sidoarjo Angkat 132 Karyawan Kontrak Jadi Pegawai Tetap

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 12 13 Pukul 20.33.33 22b7bb1a E1702476485771
banner 120x600
banner 336x280

Dwi mengaku pihaknya tidak hanya fokus pada pencapaian finansial, tetapi juga pada kesejahteraan karyawan. “Pengembangan karir internal adalah salah satu prioritas utama kami, dan kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan kepada mereka,” katanya.

Dengan langkah-langkah tersebut, Delta Tirta optimis dapat mencapai status sebagai perusahaan bertaraf internasional yang tidak hanya sukses secara finansial, tetapi juga memberikan dampak positif yang berkelanjutan pada masyarakat dan karyawan.

Menurut Dwi, dalam pengangkatan karyawan kontrak menjadi karyawan tetap ini ada peran besar Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali. Arahan yang diberikan menjadi tantangan tersendiri bagi direksi untuk menyusun strategi. Khususnya menyiapkan anggaran belanja pegawai yang pasti akan membengkak. “Itu perlu strategi khusus,” imbuhnya.

Baca juga : Polisi Amankan Dua Pria Terkait Vidio Viral Pamer Senpi Ilegal di GOR Sidoarjo

Dia menceritakan, Bupati yang akrab disapa Gus Muhdlor itu mendengar banyak karyawan kontrak Perumda Delta Tirta yang belum diangkat menjadi karyawan tetap. Padahal sudah bekerja selama belasan tahun. Bahkan ada yang sampai 13 tahun. “Direksi sekarang harus smart, bagaimana menyusun strategi dengan baik,” ujar Dwi mengutip pernyataan Gus Muhdlor.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *