Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kunjungan Kerja Danrem 084/Bhaskara Jaya di Wisata Tani Disambut Meriah Dandim 0827/Sumenep

WhatsApp Image 2022 09 08 At 20.22.54
banner 120x600
banner 336x280

Komandan Korem 084/Bhaskara jaya, Brigjend TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom,MM., dalam kegiatan tersebut menyaksikan dilayar monitor proses, dari awal ketahanan pangan penanaman.

Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, Koramil 0813-24/Temayang dan Warga Gotong-Royong Pembangunan Mushola
Bojonegoro, News PATROLI.COM Pembangunan Mushola Jabal Nur, Dusun Sampang RT.004/RW.001 Desa Buntalan,

Dalam sambutannya Komandan korem 084/Bhaskara jaya, Brigjend TNI Terry Tresna Purnama, SIKom., MM., menyampaikan ucapan terimakasi kami besrta rombongan diterima dan di sambut dengan begitu meriah di wilayah Kodim 0827/sumenep ini.

Beliau berpesan agar program dari bapak presiden dan mentri ketahanan pangan agar dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab disetiap daerah.

Apabila ada lahan tidur yang belum digunakan agar segera digunakan dan juga mengajak warga setempat untuk memanfaatkan lahan tidur untuk menjadi hidup dan juga pengobatan saluran air yang baru, kami laksanakan di desa batu putih karena air penting sekali bagi warga yang belum tercukupi kebutuhan air untuk kebutuhan sehari-hari.

Baca juga : Bawa nama Harum Sumenep, Atlet Siswa SMKN 1 Kalianget Sabet Mendali Emas lempar Cakram Kejurnas U16 dan Indonesia U18 Open Championship 2024

Dengan adanya kenaikan BBM kami mengharap kepada warga Ganding bisa menerima tidak terpengaruh dengan profokator dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Berlansungnya acara tersebut dilanjutkan dengan penanaman bibit pepaya dan cabai oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya beserta undangan yang hadir dalam kegiatan tersebut, pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan hikmat, aman dan lancar.

(Hendri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *