Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Kurang dari 24 jam Dua Terduga Pelaku Pencurian Dibekuk Tim Puma Sat Reskrim Polres Loteng Bersama Polsek Pujut

Favicon
Kurang Dari 24 Jam Dua Terduga Pelaku Pencurian Dibekuk Tim Puma Sat Reskrim Polres Loteng Bersama Polsek Pujut
banner 120x600
banner 336x280

Menindak lanjuti laporan tersebut dan berbekal informasi serta keterangan dari korban, Polsek Pujut melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan saksi – saksi disekitar TKP.

Kemudian unit Reskrim Polsek Pujut melakukan koordinasi dengan Tim Puma Sat Reskrim Polres Lombok Tengah untuk dilakukan pengembangan dan penangkapan terhadap terduga pelaku yang pada saat itu sempat melarikan diri namun berhasil ditangkap tanpa perlawanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pujut.

Polres Lombok Tengah Kerahkan 124 personel untuk Amankan Kampanye Pilkades 2022
Lombok Tengah, News PATROLI.COM Kepolisian Resor Lombok Tengah mengerahkan 124 personel untuk

Adapun identitas terduga pelaku yang berhasil ditangkap inisial S alias Plandor, 50 tahun, laki-laki dan inisial A,18 tahun, laki-laki sama – sama beralamat di dusun Gerupuk Desa Sengkol, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah.

“Sementara satu terduga pelaku lainnya inisial K berhasil melarikan diri dan masih dalam proses pengerjaan” jelas IPTU Derpin.

Baca juga : Apel Gelar Pasukan Mengawal Pilkada 2024, Sinergi TNI Polri Untuk Pemilu Damai di Jawa Tengah

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan dari tangan terduga pelaku berupa 1 unit Sepeda Motor Honda jenis Vario CW 110 warna hitam tanpa plat nomor, 1 Unit Sepeda Motor Honda jenis Vario CW Warna abu metalik tanpa plat nomor, 1 Unit Sepeda Motor Honda jenis Vario CW Warna abu metalik Lis merah tanpa plat nomor dan Beberapa perlengkapan kendaraan lainnya.

“Barang bukti serta kedua terduga pelaku telah diamankan di Sat Reskrim Polres Lombok Tengah guna dilakukan pemeriksaan dan proses hukum lebih lanjut” tutup Kapolsek. (Ony)

Kapolres Loteng Bersama Dandim Cek Pelipatan Surat Suara Pilkades 2022
Lombok Tengah, News PATROLI.COM Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *