Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Lantik Pejabat Baru, Kadiv Humas Polri Tekankan Sinergi Hadapi Tantangan

Favicon
Lantik Pejabat Baru Kadiv Humas Tekankan Sinergi Hadapi Tantangan
Lantik Pejabat Baru, Kadiv Humas Tekankan Sinergi Hadapi Tantangan. | Foto: Ist
banner 120x600
banner 336x280
Kadiv Humas Lantik PJU 3 Scaled

Kepada pejabat baru Divhumas, Irjen. Pol. Sandi mengucapkan selamat bertugas. Kadiv Humas menekankan, Peran humas dalam menjaga citra Polri sangat krusial, terutama menghadapi isu netralitas, hoaks,black campaign,negatif campaign, serta potensi kerawanan lainnya. Dalam Pemilu 2024. Oleh karenanya Kadiv Humas berharap kerja sama yang kuat dalam menghadapi tantangan ke itu dan tantangan ke depan lainnya.

“Untuk itu kami berharap para karo, kabag, anjak dan rekan-rekan Humas Polri untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk mengembangkan humas polri menjadi garda terdepan polri dalam menjaga citra Polri yang presisi,” ujar Kadiv Humas.

Terkait Korps Raport, dilakukan dari pangkat bintara hingga perwira menengah. Kadiv Humas juga berpesan agar kenaikan pangkat ini juga menjadi peningkatan tanggung jawab para personel dalam mengemban tugas.

Baca juga : Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Wonogiri Gandeng BEM Se Kabupaten Wonogiri

“Selamat atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang itu juga berarti meningkat pula tugas dan tanggung jawab yang diemban sebagai abdi negara,” ujar Kadiv Humas. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *