Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Logistik Pemilu Didistribusikan, Mas Ali Kuncoro: Jangan Memperbesar Hal Sepele, Lakukan Sesuai SOP

Kartono Mojokerto
Pj.Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro STTP M.Si Didampingi Ketua KPU Dan Kapolres Dan Dandim Saat Memberangkatkan Logistik Pemilu E1707810230538
Pj.Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro STTP, M.Si didampingi Ketua KPU dan Kapolres dan Dandim saat memberangkatkan Logistik Pemilu | FOTO: Ist
banner 120x600
banner 336x280

“Insya Allah kalau semua sudah dijalankan dengan baik sesuai dengan SOP pasti semua juga akan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua KPU Kota Mojokerto Saiful Amin menyampaikan bahwa seluruh logistik akan dikirimkan semuanya pada hari ini 394 TPS dan 4 TPS khusus se Kota Mojokerto.

Pj. Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro STTP M.Si Menempel Stiker Logistik Pemilu E1707810199754
Pj. Walikota Mojokerto M. Ali Kuncoro STTP, M.Si menempel Stiker Logistik Pemilu | FOTO: Ist

“Pengiriman akan dibagi menjadi 3 gelombang. Gelombang pertama sebanyak 845 kotak akan dikirimkan ke Kecamatan Magersari, berlanjut 550 kotak untuk Kecamatan Kranggan dan gelombang terakhir akan dikirimkan ke Kecamatan Prajuritkulon sebanyak 575 kotak,” jelasnya.

Senada dengan Pj. Wali Kota Amin berharap seluruh pihak tidak mempermasalahkan kekurangan teknis yang kecil. Apabila ada kekurangan, selama surat suara tidak tercoblos cukup dicatat dalam berita acara.

Baca juga : Candi Bajang Ratu, Saksi Bisu Kejayaan Kerajaan Majapahit

“Saya yakin seluruh jajaran kami tidak akan melakukan pencoblosan di tempat ini, karena itu akan menciderai konstitusi,” tegasnya. ( Kartono )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *