Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Logo HJB ke-345, Pembangunan Bojonegoro Berkelanjutan

Favicon
IMG 20221002 WA0001
banner 120x600
banner 336x280

Bojonegoro, News PATROLI.COM

Pemkab Bojonegoro melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata meluncurkan logo Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-345, Sabtu, (1/10/2022). Kegiatan ini digelar di Pendopo Malowopati. Angka berurutan untuk HJB tahun ini semakin menambah keistimewaan bagi Bojonegoro.

Penampilan Tari Tamtih (Hitam dan Putih) mengawali kemeriahan peluncuran Logo HJB ke-345. Bertema “Bojonegoro Terdepan, Pembangunan Berkelanjutan”.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengatakan, dari tahun ke tahun, tema terus berkelanjutan. Artinya, tidak berhenti pada titik tertentu dalam pembangunan, yakni pembangunan Bojonegoro yang terus berkelanjutan.

Bukan hanya pembangunan fisik semata, melainkan termasuk pembangunan sosial untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Sebab, kata Bupati, IPM ialah pembangunan investasi jangka panjang. Sejak 2020, Pemkab Bojonegoro konsisten membangun IPM melalui berbagai program. Salah satunya RPL Desa maupun sektor sosial lainnya.

Baca juga : Pemkab Sidoarjo Berikan Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan Kepada 10.931 Ketua RW/RT

“Mudah-mudahan, di usia Bojonegoro yang ke-345 mengingatkan kita pada posisi usia sudah sangat matang, berpikir matang dan kemandirian juga matang. Termasuk matang dalam pembangunan sosial dan sektor lainnya,” ujar Bupati.

Bupati Anna juga turut mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba desain logo dan berterima kasih pada partisipasi masyarakat. Pembangunan, lanjut Bupati merupakan hasil karya bersama. Untuk itu, Bupati mengajak menjaga aset bersama. Sehingga semakin baik dan terus berkembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *