Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Manusia Gorong Gorong Berhasil Dievakuasi 3 Pilar Kel. Kepatihan Bersama Dinas Terkait dan Warga

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 30 At 12.11.06
banner 120x600
banner 336x280

Dengan tidak mengenal menyerah 3 pilar Kelurahan Kepatihan bersama dinas terkait yang terdiri dari Andung Suroso (Lurah), Helmi (dinsos), Bripka Gandi (Bhabinkamtibmas), Sertu Sujud (Babinsa), Serda Jumawan (Babinsa), Roni (Liposos) dan Agung (Kasi Trantib) serta warga sekitar yang membantu kembali melakukan evakuasi yang dikenal dengan manusia gorong gorong tersebut pada hari Jum’at, (30/09/2022).

Polisi Sektor Mayang Polres Jember adakan Jumat berkah
Jember, News PATROLI.COM Bentuk kepedulian Polisi Republik indonesia kepada masyarakat dalam rangka

Akhirnya Wagiman yang disebut sebagai manusia gorong gorong berhasil dievakuasi oleh 3 pilar bersama dinas terkait untuk dibawa ke dinas liposos untuk dilakukan perawatan dan pembinaan. Saat petugas mengamankan barang barang milik Wagiman, ditemukan banyak senjata tumpul maupun tajam berupa besi, pisau dan gunting yang berada di tempatnya.


” Sempitnya gorong-gorong dan kondisi saluran air yang penuh lumpur, serta sulitnya diajak berkomunikasi membuat petugas kesulitan saat mengevakuasi pria tersebut dari dalam gorong-gorong saluran air, apalagi pria tersebut selalu membawa senjata tajam,” dijelaskan oleh Bhabinkamtibmas Kepatihan Bripka Gandi SH. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *