Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Masyarakat Indonesia Sempat Heboh Adanya Bettle Mie Goreng Instan Asal Sidoarjo, Sampai Viral di Medsos

Favicon
IMG 20211118 WA0014
banner 120x600
banner 336x280

Tasyi berusaha berlaku adil dalam melakukan review mie instant goreng yakni, mie direbus satu per satu, durasi perebusan mie masing-masing tiga menit, menggunakan penetralisir, dan lain sebagainya.

“Kita harus rebus satu per satu. Aku nggak mau nanti bikin mie goreng, semua ditaruh di sini, terus pas nyobain yang nomor satu, nomor lainnya udah keburu dingin dan melar. Kalau gitu, kan jadinya nggak fair,” terang Tasyi dalam unggahannya.

Sebagai food blogger, Tasyi tak hanya menyebutkan bahwa mie tersebut enak. Ia juga menerangkan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki mie tersebut.

Setelah mencicipi satu per satu, Tasyi Athasia kemudian menyebutkan tiga juara utama dari battle mie instant goreng tersebut.

Di posisi pertama, diraih oleh brand mie instant baru yang diproduksi oleh PT Surya Pratista Hutama yakni, Best Wok. Perusahaan ini ternyata berada di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Bumbunya menarik. Kecapnya banyak, sausnya juga enak dilihat dan teksturnya . Intinya, si bumbu bubuk itu lebih gurih, tapi nggak bikin sakit lidah gitu. Ini enak banget pokoknya,” jelas Tasyi.

“Ada 10 brand semuanya lokal mie instan goreng,jujur ini tidak disponsori oleh brand manapun atau dimasukan atau dibayari dari pihak manapun battle ini pyurr amnesti,” ucap Tasyi dalam unggahan videonya di akun YouTube nya.

Baca juga : Kejati Jatim Setujui 5 Perkara Diterapkan Keadilan Restoratif

Kalau kita bisa menemukan seperti Indomie. Saat mencoba mie nomor 1 hingga 8,dan ketika mencoba no.9 Teksturnya mienya tapi dari warnanya perfek banget seperti banyak telur, walaupun mie nya pucat dan kurang menarik tapi dari bumbunya enak banget, “woow enak banget” emang itu dari bentukan bumbunya saosnya enak banget ini bisa -bisa gue bilang enak bangett loo ,bubuk lebih gurih tapi tidak sakit di lidah ini No.9 kalau bukan Indomie saingannya Indomie.

Dijelaskan setelah mencoba 10 jenis mie,terakhir ucap tasyi No. 9 Best Wok,dari PT Surya Pratista Hutama dengan harga bersaing dan teksturnya mie sama tapi bumbunya enak banget tutupnya.

Menanggapi hal tersebut,pihak PT.Surya Pratista Hutama terkait beredar dan viralnya unggahannya,Tasyi Athasia mengatakan,gila aroma terbaik dari no.1sampai 10,diketahui produk nya jadi pemenang battle mie goreng,belum ada tanggapan dan komentar dari pihak Produsen tersebut.(Ags/MW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *