Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Menang Tipis Lawan Lamongan, Tim Sepak Bola Kabupaten Kediri Melaju ke Semifinal Porprov VIII

Agus Sutopo
Cabor Sepak Bola Kab Kediri
banner 120x600
banner 336x280

“Wasit menyatakan tak sanggup untuk melanjutkan pertandingan lantaran penerangan kurang, berisiko pada keselamatan pemain dan atas kesepakatan bersama pertandingan ditunda,” ujar Local Organizing Committe (LOC) Setyono saat ditemui di Stadion Jenggolo, Minggu, (10/9/2033).

Setyono juga mengakui jika Stadion Jenggolo memang bukan lapangan yang ideal untuk menyelenggarakan pertandingan malam hari. “Sebenarnya sudah kami antisipasi, namun ternyata infrastrukturnya, kekuatan lampunya tidak seperti yang diharapkan untuk pertandingan malam hari,” lanjutnya.

Meski sepakat, namun Pelatih Tim Kabupaten Kediri Muslim Habibi merasa sangat kecewa dengan keadaan lapangan, lantaran kans Tim Kediri memenangkan pertandingan cukup besar. “Kecewa pastinya, apalagi tim lawan dalam keadaan letih, semoga ke depannya tidak terjadi lagi hal-hal seperti ini,” ucapnya.

Baca juga : Meriahkan HUT RI ke-79, Plt. Bupati Sidoarjo Ajak Warga Tropodo Jaga Soliditas dan Kondusifitas

Ia juga berharap agar penyelenggara benar-benar maksimal mengantisipasi semua keadaan, pertandingan seperti yang dialaminya misalnya. Sehingga permasalahan kurangnya penerangan dalam stadion tidak terjadi lagi.

Senada dengan lawan, Pelatih Tim Kabupaten Lamongan Didik Ludianto juga mengutarakan kekecewaannya. “Pasti kecewa, tapi kami menghormati keputusan wasit yang menyatakan tak sanggup melanjutkan pertandingan karena penerangan yang tujuan utamanya untuk menjaga keselamatan pemain,” ujarnya ditemui usai pertandingan.

Sementara itu, dalam pertandingan lanjutkan Senin pagi di Stadion Jenggolo 11 September 2023 dengan tambahan waktu 2×15 menit Kabupaten Kediri akhirnya berhasil mengalahkan Kabupaten Lamongan 3-2 setelah Ridho Nurdya membobol gawang Lamongan yang dikawal Sadan Farcani pada menit ke-98. (ags/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *