Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Meriahkan HUT RI ke-78, Camat Prajurit Kulon Gelar ‘Gebyar Jalan Sehat’ Berhadiah Door Prize Sebuah iPhone

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 08 28 Pukul 13.00.38 E1693203028998
banner 120x600
banner 336x280

Mojokerto – News PATROLI.COM –

Dalam Rangka memerintahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 78 Camat Prajurit Kulon ( Pralon ) Kota Mojokerto Riaji, SH., mengadakan kegiatan Jalan Sehat perayaan HUT Kemerdekaan RI tahun 2023, Jum’at pagi (25 /08/23) yang diikuti oleh seluruh Pegawai Kecamatan Pralon dan Lurah serta jajarannya se – Kecamatan Pralon.

Sementara Camat Pralon Riaji, SH dalam sambutannya sebelum acara pemberangkatan Jalan Sehat mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat dengan rute sejauh sekitar 4 Km di wilayahnya itu digelar dalam momentum perayaan HUT Kemerdekaan RI.

“Jalan Sehat ini tujuannya untuk olah raga bersama dan memeriahkan suasana Agustusan di Wilayah Kecamatan Prajurit Kulon yang diikuti para Lurah dan pegawainya, Karang Taruna, GP ANSOR dan Organisasi organisasi yang ada Wilayah Kecamatan Prajurit Kulon,” ucap Riaji SH., Camat Pralon.

Baca juga : Lomba Gerak Jalan Pelajar Kecamatan Sukorambi Jember 2024

Kegiatan jalan sehat yang digelar Kecamatan Pralon ini dimulai pada pukul 07. 00 WIB, yang Startnya diberangkatkan oleh Camat Pralon Riaji, dan saat itu para peserta Jalan Sehat ini tampak antusias mengikuti Jalan Sehat yang Finist dan Start nya di halaman Kantor Kecamatan Prajurit Kulon.

Usai peserta Jalan Sehat sudah memasuki garis Finist dihalaman Kantor Kecamatan Prajurit Kulon para peserta langsung disambut Musik Elektone yang di MC in ( Pembawa acara MC Pak Mujiono) yang secara bergiliran bernyanyi sambil disela dengan pencabutan door prize nomor undian hadiah hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *