Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ngopi Buku Penuh Inspirasi Bersama Siswa-siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku

Hendri Purnawan
Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa Siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku 1 E1716018489660
Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa-siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku
banner 120x600
banner 336x280

Kepala sekolah Rafiudin menjelaskan, Adanya acara ini tak lain untuk mendorong siswa-siswi didik kami untuk menunjang minat baca buku dengan obrolan santai yang di kemas ngopi buku (Ngobrol Santai penuh inspiratif) sebab anak muda sekarang kalau tidak di barengi obrolan-obrolan positif akan berada di obrolan negatif yang tentunya masa depannya akan suram”, tegasnya saat sambutan acara.

Lebih lanjut ia mengatakan, Kami sangat mendorong dan men sport adanya kegiatan ini, selain memberikan wawasan dan informasi sering diskusi, namun dapat memberikan ilmu baru dengan minat baca bagi anak didik kami.

Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa Siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku E1716018394446
Ngopi Buku Penuh Inspiratif Bersama Siswa-siswi SMAN 1 Sumenep Asah Beragam Buku

Hairil Anwar, SPd. Badan riset cagar budaya sekaligus pemateri dalam ngopi buku SMAN 1 Sumenep mengatakan, “kegiatan literasi ini sangat penting, artinya untuk Membiasakan anak didik sejak dini, mulai menyukai membaca kemudian mulai menganalisis kritis terhadap bahan bacaannya, sehingga nanti bacaannya paham betul tentang kondisi terkini yang mereka hadapi dan bisa mencari solusi-solusi dari permasalahan bahan-bahan literasi yang sudah di dapatkan”,tuturnya.

Baca juga : Kompetisi Basket SMANSA Season 15 Antar Pelajar Resmi di Buka

“Kami minta untuk sering membaca untuk bekal pengetahuannya dan menambah wawasannya, sehingga ada bekal riset, relijius dan prestasi sehingga kami berharap bahwa anak didik itu memiliki riset yang kami anggap pengetahuan yang bagus sebagai bekal kehidupan mereka kedepannya”,imbuhnya. (Hendri)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *