Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Gelar Kegiatan Sembako Subsidi, Rumah Ketua DPRD Lampung Utara Wansori SH. Digeruduk Warga

Favicon
WhatsApp Image 2022 09 27 At 14.54.13
banner 120x600
banner 336x280

Lampung Utara, News PATROLI.COM

Dalam rangka bulan bhakti partai Demokrat yang ke-21 tahun, DPC Demokrat kabupaten Lampung Utara menggelar sembako subsidi. Selasa, (27/09/2022).

Diadakannya sembako subsidi oleh DPC Partai Demokrat Lampung Utara. Seperti dikatakan Wansori, SH., selaku ketua DPC, hal itu guna mengurangi beban yang dirasakan oleh masyarakat atas naiknya harga-harga sembako belakangan ini.

Dengan adanya sembako murah yang di gelar dalam bulan bhakti partai Demokrat Lampung Utara. Warga geruduk berbondong datang kelokasi pasar murah.

WhatsApp Image 2022 09 27 At 14.54.13 2

Ajak pihak dinas perdagangan, PTPN 7 kabupaten Lampung Utara dan tokoh masyarakat desa Bandar Sakti dan desa SukoHarjo. DPC partai Demokrat Kabupaten Lampung Utara berharap kegiatan ini dapat dirasakan langsung dampak positifnya bagi masyarakat bukan hanya warga desa itu saja, namun warga desa-desa sekitar.

Baca juga : Maju Pilkada Lampura, Berkas Ardian Saputra - Sopian Dinyatakan Lengkap

Sementara kegiatan sembako murah atau sembako Subsidi di desa Bandar Sakti di gelar di kediaman Wansori Ketua DPRD Lampung Utara. Kemudian kegiatan sembako subsidi di desa Sukoharjo di kediaman Mat Pi’i.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *