Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ditahan Imbang 1-1 Dengan PSDB Demak, Pelatih Persibat Batang Fokuskan Finishing

Favicon
Ditahan Imbang 1 1 Dengan PSDB Demak Abdul Mungin Fokuskan Finishing
banner 120x600
banner 336x280

Batang, News PATROLI.COM

Persibat Batang tampaknya serius menghadapi pagelaran Liga 3 Jawa Tengah tahun ini. Tim yang berjuluk Laskar Alas Roban ini Kembali jalani Uji Coba menghadapi tim yang juga akan bertanding di kompetisi yang sama Di Liga 3 Jawa Tengah.

Setelah menaklukkan tim muda Persis Solo kali ini anak asuhan Abdul Mungin menjajal kekuatan Macan Demak. Pada babak pertama kedua tim memperlihatkan permainan yang saling menyerang.

“Persibat Batang yang di Komandani oleh Rizky Wijanarko di menit awal sudah mendapatkan banyak peluang. Di menit ke 8 pemain kelahiran Batang hampir menjebol gawang lawan tapi sayang bolanya masih dapat ditepis oleh kiper Demak,” kata Pelatih Persibat Batang Abdul Mungin saat ditemui usai pertandingan di Stadion Moh. Sarengat Batang, Kabupaten Batang, Minggu (11/9/2022).

Baca juga : Wakapolres Wonogiri Hadiri Pelantikan PC Fatayat Kabupaten Wonogiri Masa Khidmat 2024-2029

Dimenit ke 13 Kembali M.Irfan lolos dari pertahanan Demak tapi sayang dijegal keras oleh penjaga gawang Demak Taufik dan wasitpun menghadiahi dengan kartu merah. Unggul dalam permainan Persibat malah kebobolan dahulu dimenit 26 sundulan nomer punggung 26 Rafi tak bisa ditahan Zaky PSDB unggul 0-1 sampai turun minum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *