Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Operasi Ketupat Candi 2024 Dimulai, Polres Wonogiri Laksanakan Apel Gelar Pasukan

Marsudi
Operasi Ketupat Dimulai Polres Wonogiri Laksanakan Apel Gelar Pasukan E1712200449897
Operasi Ketupat Candi 2024 Dimulai, Polres Wonogiri Laksanakan Apel Gelar Pasukan
banner 120x600
banner 336x280

Kapolres menyampaikan, Polri bersama dengan Kementerian Perhubungan dan Kementerian PUPR, kembali mengeluarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Pengaturan Lalu Lintas Jalan serta Penyeberangan Selama Masa Arus Mudik dan Arus Balik Angkutan Lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M.

Selain mengamankan lalu lintas dan kamtibmas, stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok serta BBM juga harus terjaga. Koordinasi antar-stakeholder harus ditingkatkan untuk menjaga stok dan harga tetap stabil.

Komunikasi publik yang efektif juga menjadi fokus, dengan menyediakan informasi yang diperlukan melalui berbagai saluran komunikasi agar masyarakat dapat merencanakan perjalanan mereka dengan nyaman.

Operasi Ketupat Dimulai Polres Wonogiri Laksanakan Apel Gelar Pasukan 2 E1712200425103
Operasi Ketupat Candi 2024 Dimulai, Polres Wonogiri Laksanakan Apel Gelar Pasukan

“Semua upaya tersebut diharapkan dapat menghasilkan mudik aman, ceria, penuh makna, serta mempererat silaturahmi, persatuan, dan kesatuan seluruh lapisan masyarakat selama momentum hari raya Idul Fitri,” kata AKBP Indra

Baca juga : Kabid Humas Polda Jateng Tekankan Pentingnya Sinergi Polri dan Media untuk Pilkada Damai

Kepada seluruh personel pengamanan dan stakeholder terkait, Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam mendukung Operasi Ketupat Candi-2024. Sinergi antar stakeholder terkait diharapkan menjadi kunci keberhasilan pengamanan Hari Raya Idul Fitri tahun ini.

Selesai apel gelar pasukan, Kapolres beserta tamu undangan melaksanakan pemeriksaan ranmor dinas yang akan digunakan untuk mendukung pelaksanaan Ops Ketupat Candi 2024. (Marsudi)

Baca juga berita lainnya diGoogle News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *