Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Ops Keselamatan, Polres Wonogiri Berbagi Takjil dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas

Marsudi
Ops Keselamatan Polres Wonogiri Berbagi Takjil Dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas 1 E1710520378237
Ops Keselamatan, Polres Wonogiri Berbagi Takjil dan Sosialisasikan Tertib Berlalulintas
banner 120x600
banner 336x280

Wonogiri – News PATROLI.COM –

Polres Wonogiri turut merayakan bulan suci Ramadan dengan aksi peduli kepada masyarakat dengan membagikan ratusan takjil atau makanan berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di simpang empat ponten Wonogiri, Jumat (15/03/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., dan dihadiri Wakapolres Wonogiri, PJU Polres Wonogiri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Wonogiri.

Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo, S.H., M.H., menjelaskan, sebanyak 500 kantong makanan buka puasa dibagikan oleh personel Polres Wonogiri dan Bhayangkari cabang Wonogiri kepada warga maupun pengguna jalan yang melintas.

Selain berbagi takjil, anggota juga membagikan selebaran yang berisi tentang ajakan untuk tertib berlalulintas guna mewujudkan keamanan keselamatan keteriban kelancaran berlalulintas di jalan.

Baca juga : Polri Pendekatan Kolaboratif Dalam Pengamanan KTT IAF ke-2 di Bali

Kegiatan takjil gratis tersebut tidak hanya untuk menyediakan santapan berbuka puasa bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan, tetapi juga sebagai upaya Satlantas Polres Wonogiri dalam melakukan sosialisasi tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *