Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Paguyuban Peternak Ayam Mojokerto Dukung Gus Muhaimin Calon Presiden 2024

Kartono Mojokerto
Gambar WhatsApp 2023 07 21 Pukul 09.58.24 E1689908365692
Puluhan Paguyuban Peternak ayam petelur saat mendeklarasikan mendukung kepada Gus Muhaimin Sebagai Calon Presiden 2024
banner 120x600
banner 336x280

Dalam keterangan nya kepada para Wartawan dengan tegas Samsul Huda menjelaskan bahwa . “Sebelumnya kami dan teman-teman paguyuban berdiskusi yang pada akhirnya semua sepakat untuk mengarahkan dukungannya kepada Gus Muhaimin karena sudah mengetahui rekam jejak yang bersangkutan dan dukungan ini murni inisiatif mereka, ” lanjut Samsul Huda.

Menurut Samsul Huda, Gus Muhaimin dengan segudang pengalamannya, baik di pemerintahan, kala menjadi menteri maupun sebagai Wakil Ketua DPR – RI, sehingga kami yakin Gus Muhaimin tahu apa yang diinginkan oleh masyarakat saat ini.

Dan, Terlebih Gus Muhaimin ini juga sebagai kader NU Terbaik dan Panglima Santri. ” Saya yakin Gus Muhaimin ini yang juga merupakan tokoh yang sangat peduli dengan dunia pesantren dan TPQ, dengan pengalaman beliau, maka kami yakin Gus Muhaimin juga akan memperjuangkan hak-hak guru TPQ, Madin maupun Pondok Pesantren. Oleh sebab itu kami mendukungnya,” ucap Samsul Huda mengakhiri Keterangan nya kepada Para Wartawan yang mewancarainya.

Baca juga : Bupati Ikfina Hadiri Tasyakuran Hari Koperasi ke 77 di Pendopo Kecamatan Jetis Diwarnai Doorprize

Sementara itu dalam Deklarasi Mendukung Gus Muhaimin Capres 2024 ini, puluhan orang yang tergabung dalam paguyuban peternak ayam petelur ini mereka secara khidmat dan bersemangat membacakan pernyataan dukungan untuk Gus Muhaimin maju pada pemilihan Presiden 2024. (Kartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *