Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Bersama Forkopimda Jember Cek Pos Pengamanan dan Gereja

Didik Maulana Agustio
Gambar WhatsApp 2023 12 25 Pukul 12.50.28 11c562a0 E1703570594978
Pastikan Kesiapan Pengamanan Nataru, Kapolres Bersama Forkopimda Jember Cek Pos Pengamanan dan Gereja
banner 120x600
banner 336x280

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.,ST.,IPU menambahkan, kedatangan kita, untuk memastikan semua persiapan keamanan berjalan lancar, dan Jember sudah sangat kental dengan kerukunan umat beragamanya, Kita support saudara saudara kita yang merayakan natal, kita bersama Forkopimda, bersama Kemenag bersama FKUB.

Bupati Jember mengatakan, bahwa selama ini Jember dalam kondisi kondusif, dan semua unsur masyarakat bersama Pemkab, Kemenag, FKUB, TNI, Polri, ikut meninjau dan saling mendukung kelancaraan ibadah Natal bagi masyarakat Jember yang merayakannya.

“Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar, tertib, dan aman, Semua unsur saling mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah Natal bagi Saudara-Saudara kita yang merayakannya,” pungkasnya.

“Seluruh pos harus siap walaupun hingga saat ini wilayah Jember tergolong aman tetapi kita tidak boleh lengah sedikitpun termasuk anggota yang berjaga dibeberapa gereja” ungkapnya.

Baca juga : Bersinergi Amankan Pilkada 2024, Polres Wonogiri Apel Gelar Pasukan Ops Mantab Praja 2024

Beberapa Gereja yang Di Kunjungi Gereja Santo Yusuf,GPDI Pantekosta Jember,GBI Mojopahit di lanjutkan Posyan Alun-Alun dan Pos Pengamanan terminal tawang alun Kapolres menghimbau kepada seluruh anggotanya agar selalu waspada selama bertugas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *