Banner Berdiri Dalam Berita 2
Banner Berdiri Dalam Berita 2
banner 700x256

Pawai dan Bazar Semarak 2.000 Anak Yatim, Bupati Sidoarjo Ajak Doakan Sidoarjo Berkah, Aman dan Sejatera

Agus Sutopo
Gambar WhatsApp 2023 09 10 Pukul 17.04.59 E1694341278543
banner 120x600
banner 336x280

Sidoarjo – News PATROLI.COM –

Dua ribu anak yatim padati Alun-alun Sidoarjo, Minggu, (10/9). Mereka hadir memeriahkan pawai dan bazar semarak 2.000 anak yatim yang digelar Forum Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Sidoarjo. Pawai diberangkatkan Bupati H. Ahmad Muhdlor S.IP di depan paseban Alun-alun Sidoarjo. Pesertanya anak-anak panti asuhan se Kabupaten Sidoarjo. Kepada mereka, bupati yang akrab dipanggil Gus Muhdlor itu meminta doa bagi kebaikan Kabupaten Sidoarjo. Doa agar Kabupaten Sidoarjo dipenuhi kemakmuran dan kedamaian bagi seluruh masyarakatnya.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Sidoarjo mohon doanya agar Kabupaten Sidoarjo menjadi kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur (berkah, aman dan sejahtera),”ucapnya yang diamini peserta pawai.

Baca juga : Dukung Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, Plt Bupati Sidoarjo H. Subandi: Mari Gelorakan Semangat Nasionalisme

Dalam kesempatan itu Gus Muhdlor mengapresiasi pelaksanaan kegiatan seperti ini. Menurutnya dapat menjadi moment meningkatkan SDM generasi bangsa. Generasi yang berkualitas berlandaskan nilai-nilai Islam.

“Menjadi kaya itu boleh, menjadi pintar itu boleh tetapi menjadi pribadi yang mempunyai empati kepada sesamanya itu juga penting,”ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *